Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 464 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 464 by Yohana Sitorus
Raman " berpikir tentang Romi, aku tahu dia melakukan kesalahan, dia masih muda, dia bingung, Sarika akan mengembalikan nama baiknya, keluarga, dan rumah, apa lagi yang dia butuhkan, aku ingin baiknya.
Ishita " Romi dapat melakukan hal-hal yang sama lagi.
Raman " orang bisa berubah, berpikir tentang keluarga kita.
Ishita " aku tidak bisa berbicara dengannya, kita tidak komoditas untuk menggunakan dan membuang, Romi perlu, jadi kita tidak bisa pergi menemui dia karena kita membutuhkannya.
Raman " itu solusinya.
Ishita " tidak, cari cara lain..

Raman " kau melakukan banyak kesalahan, itu adalah tanggung jawabmu untuk memeriksa tentang Nikhil, dan kau salah, dan kemudian kau pergi menemui Mihir, mengetahui masa lalunya, dan kau tidak bertanya kepada siapa pun, dan hari ini kau ingin menikah untuk memiliki cinta, mengapa begitu , apakah kau memiliki cinta dalam pernikahan kita, kau menghancurkan hidup Rinki , aku tidak bilang apa-apa, sekarang kau harus mendukung aku.
Ishita menangis.

Mihir dan Rinki datang dan melihat mereka.
Semua orang menyambut mereka.
Mihir menyapa mereka.
Ishita menyeka air matanya dan pergi.
Mihir meminta Raman ini karena dia.
Raman " tidak.
Raman berbicara tentang pertemuan dengan Pathak.
Mihir " aku merasa aneh karena situasinya formal.
Ishita bertanya kepada Raman tentang hal itu.
Raman " ini tentang Adi.
Ishita " apa aku bisa ikut.
Raman menolak.
Ishita menangis.


Adi berbicara dengan Ruhi.
Adi " aku di hotel dan Ishita menceritakan kisahmu bahkan sekarang.
Shagun datang dan membawa Adi pergi, dia mengakhiri pembicaraan mereka.
Ibu Raman " ini baik kau berdua datang untuk makan malam.
Mihir " kau memanjakan aku, aku akan datang setiap hari.
Mihir bertanya tentang Raman.
Ibu Raman " dia datang terlambat, ini pekerjaan barunya dan membutuhkan waktu.
Mihir dan Rinki mencoba untuk membuat suasana hati Ishita senang.
Mihir meminta Ishita untuk membuat paratha Aloo.
Ishita " aku tidak tahu.
Mihir menegaskan dan meminta Ishita untuk membuatnya, dengan sentuhan madrasi.
Ishita " baik lah, aku akan membuatnya.

Ibu Raman berpikir " semua masalah datang dalam rumahku.
Ibu Raman menangis.
Ibu Raman berpikir " Raman dan Ishita harus tidak memiliki ketegangan karena Sarika.
Pembicaraan Raman untuk Pathak dan Ishita datang ke kamar.
Ishita meminta Raman untuk makan halwa.
Raman " jangan membuat lebah kesal, aku harus berpikir tentang Romi dan Ibu, aku egois dan harus berpikir tentang keluargaku.
Ishita " kita harus berpikir tentang Sarika, orang memiliki masalah denganku untuk mengambil daftar kesalahanku.
Mereka berdua saling kesal dan beristirahat untuk tidur.
Ishita menatapnya dan Raman berbalik.

Pagi nya, Ibu Raman pergi untuk meyakinkan Sarika menikah dengan Romi.
Sarika " aku tidak ingin berpikir lebih jauh.
Ibu Raman memohon dan Sarika menghentikannya.
Ibu Raman " aku tidak bisa menunjukkan wajah kepada siapa pun, semua mimpiku hancur, aku hanya tahu dia ingin merawat anaknya, kau akan menjadi ibu, pikir jika aku salah, aku tahu kau kesal dan ini dibenarkan, tapi kita tidak berpikir ini sebelumnya, lupakan semuanya dan ampuni kita, berpikir tentang kau dan anakmu, aku memiliki banyak pengalaman, aku telah melihat ibu bisa melakukan apa saja untuk anaknya.
Sarika menangis.
Ibu Raman meminta Sarika untuk menerima mereka untuk memberikan nama anaknya dan kehidupan yang terhormat.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 465

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 464 by Yohana Sitorus"