Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 465 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 465 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " beri kita kesempatan.
Sarika " aku ingin bertemu Romi terlebih dulu.
Ibu Raman " ya, mengapa tidak, aku akan meminta Romi, kau tenang saja.
Sarika " aku akan memutuskan setelah bertemu dia.
Sarika memeluk.
Ishita datang ke sekolah dan bertemu Vandu.
Vandu meminta Ishita untuk membawa Shravan, dan dia dan Bala agak sibuk.
Ishita menggoda Vandu apakah mereka akan berkencan, dan mereka tertawa.
Ishita " aku akan membawanya, jangan khawatir.
Ishita memeluknya.
Vandu pergi.

Adi tersenyum dan menyapa Ishita.
Ishita " bagaimana kabarmu ?
Adi " aku baik-baik saja , aku minta maaf.
Ishita " mengapa kau meminta maaf ?
Adi " ibu melakukan banyak kesalahan padamu kemarin.
Ishita " itu bukan kesalahanmu.
Adi " ibu sangat marah hari itu , di mana Ruhi ?
Ishita " dia akan datang bagaimana kau akan pulang ?
Adi " aku akan naik taksi, ibu dan ayah akan bertemu dengan pengacara, jadi aku akan pulang sendiri.
Ishita " pertemuan apa.
Ruhi datang dan menyela pembicaraan mereka.
Ruhi dan Ishita meminta Adi untuk pulang bersama mereka, karena dia akan bosan di hotel sendirian.
Ishita membawa mereka.
Ishita berpikir " mengapa mereka bertemu pengacara, aku berharap tidak ada ketegangan.

Shagun dan Raman bicara dengan pengacara.
Shagun " aku akan memberikan hak asuh Adi.
Raman " apa yang kau inginkan, aku tahu kau tidak melakukan apa-apa tanpa motif.
Shagun " aku ingin 4 lakhs setiap bulan, mengapa, tidak bisakah kau berikan, karena kau adalah satu-satunya pencari nafkah keluargamu.
Raman terlihat terkejut.
Raman mengejek Shagun.
Raman " aku akan membuktikan di pengadilan bahwa kau tidak memiliki banyak tanggung jawab dan tidak bisa mengurus Adi, atau aku bisa membuktikan kau adalah ibu yang tidak kompeten.
Shagun pergi.
Raman " kita harus mencari beberapa cara untuk mendapatkan hak asuh Adi.

Vandu dan Bala bertemu siang hari dan Vandu berdebat atas makanan, karna dia banyak makan.
Ibu Raman membawa Romi di kafe yang sama dan Ibu Raman meminta Romi untuk tidak berbicara sesuatu yang salah dengan Sarika.
Sarika datang ke sana dan bertemu Romi.

Ibu Raman " duduk, akan kau makan sesuatu.
Sarika " iya.
Ibu Raman " kau mungkin haus, minumlah ini.

Sarika " apa yang aku inginkan, apakah kau dapat mengabulkanya?
Ibu Raman " apa.
Sarika " Romi harus meminta maaf kepadaku.
Romi " maaf.
Sarika " dengan cara yang baik.
Romi " maaf Sarika, aku salah.

Sarika " berlutut, pengang telingamu, dan jangan melipat tanganmu.
Romi marah dan mulai meninggalkanya.
Ibu Raman menghentikan Romi.
Ibu Raman " ini demi aku.
Romi duduk berlutut, dan memegang telinga membungkuk untuk meminta maaf kepada Sarika.
Romi " aku tahu aku tidak pantas, tapi maafkan aku.
Romi ingat bagaimana dia memberinya uang untuk menyingkirkannya dan bayinya.

Vandu melihat mereka dan menunjukkan kepada Bala.
Bala " Romi dan bibi, siapa gadis yang bersama mereka.
Sarika menangis.
Sarika " bangunlah.
Ibu Raman meminta Sarika untuk memutuskanya.
Sarika " apakah kau merasa aku akan menikah dengan keledai ini jika dia meminta maaf ... Ibu Raman " kau bilang kau ... Sarika " aku tidak bilang aku akan menikah denganya, aku menunggu ini selama 8 bulan, aku mendapat permintaan maafnya, aku tidak tertarik dengan kalian semua.
Mereka terkejut.
Sarika " jangan datang kepadaku untuk masalah, atau aku akan melakukan pengaduan polisi.
Ibu Raman menangis.
Ibu Romi "dia tidak akan datang kembali.
Romi menghiburnya.
Vandu dan Bala melihat ini.

Ishita membawa Ruhi dan Adi.
Ruhi meminta Ishita menghentikan mobil dan bersikeras untuk beli icecream.
Mereka makan icecream dan Adi tersenyum melihat mereka bahagia.
Adi " ibu mengatakan jangan makan icecream.
Ishita " aku merasa kau takut kalah dengan Ruhi, karena dia makan sangat cepat.
Adi " tidak, aku bisa membuat dia kalah.
Adi mengambil tantanganya.
Mereka makan es krim.
Ishita tersenyum melihat anak-anak bersama.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 466

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 465 by Yohana Sitorus"