Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 227 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 227 by Yohana Sitorus
Bulbul berlari menemui Abhi.
Bulbul " Kakak ipaaaar.
Abhi terkejut, dia tidak sengaja melempar ponselnya.
Bulbul langsung menangkap ponsel Abhi.
Abhi " Tunggu.SeHarusnya kau bilang kalau kau ingin aku keluar dari kamar.
Kau Akan dihukum.
Bulbul " Aku mengetahui rahasiamu.
Abhi " Rahasia apa.
Bulbul " Aku tau apa janjimu pada Tanu.
Abhi " Bagaimana kau bisa tau.
Bulbul " Aku telah memata2inya.
Abhi " Jadi kau sudah tau semuanya.
Bulbul " Tanu sudah punya pacar sekarang,dia tidak akan mengganggumu bersama kakak lagi.
Kakak ipar harus mencarikan pria yang baik untuk Tanu.

Abhi masuk ke kamar.
Abhi " Kalian berdua menyembunyikan kenyataan besar dariku.
Pragya " Kenyataan apa.
Abhi " Diam2 dia punya Pacar.
Pragya " Pacar.
Apa Kau kehlangan akal
Aku tidak punya pacar.
Abhi " Siapa yang membahasmu.
Aku membicarakan pacar Tanu.
Tanu " Aku tidak punya pacar.
Pragya menjelaskan yang sebenarnya pada Abhi.
Tanu " Kau percaya omong kosong orang lain.
Abhi " Dia bukan org lain.Dia adiknya Pragya.
Tanu " Dia bukan adikmu.
Abhi membuat lelucon, dia memperingatkan Tanu.
Abhi " jangan coba2 untuk punya pacar.

Sarla,Beeji bersama Janki datang ke rumah Abhi,Beeji memberkati Pragya.
Pragya minta maaf karna menyembunyikan kabar kehamilan itu dari mereka.

Nenek " Kita harus segera membuat pernikaha Bulbul.
Abhi " Nanti kunikahkan,tapi sekarang suruh dia untuk pergi dari sini.
Bulbul muncul.
Bulbul " Hai kakak ipar.
Apa arti Purab bagimu.
Abhi " Dia seperti adikku sendiri.
Bulbul " Apa yang bisa kau lakukan untuk dia .
Kau bisa memberikan rumah ini padanya.
Abhi " Aku bahkan bisa memberikan nyawaku padanya.
Bulbul " Aku mau menikah dengan Purab.
Setelah menikah aku ingin tinggal disini dengan kakak bersama kakak iparku yang manis.

Abhi menginginkan upacara pernikahan Bulbul dilaksanakan minggu ini,dia meminta pendeta untuk mencari hari baiknya.
Bulbul " Purab,kakak ipar telah memberikan rumah ini pada kita.
Abhi " tolong jelaskan pada calon istrimu,jangan cari masalah denganku.

Nikhil masuk kerumah Abhi dia membawa map berkas.
Abhi bersama Nikhil bersalaman.
Purab " Apa Kau ingat siapa Nikhil.
Waktu itu kau ada pertunjukan di Delhi.
Abhi " Ohya.Senang bertemu lagi.
Nikhil mengajak Abhi untuk membintangi iklan.
Abhi " Mari kita bicarakan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 228

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 227 by Yohana Sitorus"