Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 228 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 228 by Yohana Sitorus
Tanu kaget melihat Nikhil,dia terpeleset ditangga,Nikhil langsung menangkapnya.
Tanu " Kau.
Nikhil mengajak Tanu bersalaman.
Nikhil " Nikhil.
Abhi " Tangkapan bagus.
Pragya " Tanu,aku akan ambilkan air untukmu.

Sarla meminta penjelasan pada Pragya kenap dia bersikap kasar pada neneknya Abhi.
Pragya " Aku sengaja melakukannya supaya nenek menerima Rachna.
Aku sangat menghormati nenek.
Semua yang kulakukan ini demi kebahagiaan nenek.
Percayalah kepadaku bu.
Sarla memeluk Pragya.

Abhi bersama Nikhil berdiskusi soal kontrak kerjasama.
Purab mendukung Abhi.
Nenek mengumumkan bahwa pendeta telah menetapkan hari pernikahan Purab bersama Bulbul.
Nikhil " Selamat ya Purab.
Abhi bersama Purab mengundang Nikhil untuk menghadiri semua ritual.

Aaliya pulang ke rumahnya.
Indu " Upacara sangeet Purab bersama Bulbul 2 hari lagi,setelah itu langsung upacara pernikahan.
Purab bersama Bulbul bermesraan dibelakang tangga,Aaliya sakit hati melihat mereka.
Abhi memanggil Purab bersama Bulbul untuk menemui Aaliya.
Aaliya " Kau tidak memberitahu tentang pernikahanmu waktu kita diluar kota.
Purab " Aku juga tidak tau sebelumnya.

Aaliya " Aku tidak akan..
Aaliya melihat ekspresi wajah semua orang.
Aaliya " Ini keputusan yang menakjubkan.
Selamat ya.
Aku turut bahagia.
Abhi memperkenalkan Nikhil pada Aaliya,Aaliya kemudian berjalan ke kamarnya.

Aaliya kaget melihat Akash bersama Rachna bermesraan.
Aaliya " kenapa dia ada di rumah ini.
Aaliya akan memarahi mereka.
Mithali " Aaliya,Aku ingin mengatakan sesuatu padamu.

Mithali membawa Aaliya kedalam kamar bersama menceritakan semua tindakan Pragya selama Aaliya tidak ada.Mulai dari membawa Rachna bersama Tanu ke rumah hingga mencuri uang 10juta ruppee.
Aaliya " Mereka tidak memarahinya.
Mithali " Ada 1 lagi berita bagus,Pragya telah hamil.
Aaliya kaget mendengarnya.

Aaliya berfikir apa yang sebenarnya terjadi antara Pragya,Abhi bersama Tanu.
Aaliya mencoba membaca situasinya, diapun menyimpulkan bahwa Pragya sedang membantu Tanu.
Aaliya " Artinya Tanulah yang hamil.
Tanu menemui Aaliya.
Aaliya " Aku telah tau semuanya.
Aku tau kalau kau sedang hamil.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 229

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 228 by Yohana Sitorus"