Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 224 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 224 by Yohana Sitorus
Tanu mendesak Abhi bersama Pragya untuk masuk ke kamar.
Tanu " Fikirkanlah nenek,kebahagiaannya itu kebahagiaan palsu.
Katakan yang sebenarnya pada nenek sekarang.
Abhi " Aku tidak bisa.
Tanu " Nenek akan terluka setelah mengetahui kebenarannya.
Pragya " Aku akan mengatakan semuanya pada nenek dengan caraku agar dia tidak terluka.
Tanu " Katakan sebelum kabar ini menjadi berita besar.
Purab menelfon Abhi, dia memintanya untuk turun kebawah.
Pragya melihat Bulbul , dia menghampirinya.
Pragya " Bulbul,kenapa kau disini.
Kau belum sembuh ,kau tidak boleh meninggalkan tempat tidur.
Bulbul " Aku tidak mau bicara denganmu.

Abhi menemui Purab.
Purab " Kau telah melupakan persahabatan kita.
Aku tidak akan memaafkanmu.

Pragya " mengapa kau marah padaku.
Bulbul " Kakak tidak memberitahuku kalau kakak hamil.
Abhi bersama Pragya sama2 ragu untuk mengatakan yang sebenarnya pada Purab dan juga Bulbul.

Purab " Aku tidak akan percaya lagi kepadamu.
Abhi " Aku tidak tau kapan itu terjadi.
Purab " Kau tau.
Dan kau tidak memberitahuku.
jangan merendahkanku seperti ini.
Aku akan pergi.

Pragya " Sebenarnya yang hamil itu adalah....
Indu " Pragya.
Ayo.
Kakak memanggilmu.
Pragya pergi tanpa sempat memberitahu yang sebenarnya pada Bulbul.
Pragya menemui nenek,nenek memberikan gaun untuknya,Pragya belum mendapat kesempatan untuk bicara karna nenek sangat sibuk.

Nenek menyuruh Abhi bersiap2,dia mengancam akan menceritakan kelakuan Abhi waktu kecil pada  Pragya kalau Abhi tidak mau menuruti perintahnya.

Diperjalanan pulang,Purab memberitahu Bulbul kalau dia telah menyiapkan kejutan untuk Bulbul.

Abhi bersama Pragya berpapasan ditangga.
Pragya terpeleset,Abhi langsung menangkapnya.
Mereka saling berpandangan beberapa saat.
Tanu " Oh,helo.
Kalian bermesraan disini sementara aku menuggu.
Abhi memberitahu bahwa nenek telah keluar, dia belum sempat mengatakannya.
Abhi masuk ke kamar , dia berfikir,"Bagaimana kalau nenek memberitahu media soal kehamilan ini..".
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 224 by Yohana Sitorus"