Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225 by Yohana Sitorus
Abhi bersiap2, dia meminta Pragya untuk bersiap2 juga.
Pragya " Aku Tidak mau.
Abhi " Kumohon.
Kalau kita tidak hadir, nenek akan menceritakan kejadian waktu aku masih kecil pada semua orang.
Pragya " Kejadian apa.
Abhi " Aku tidak bisa menceritakan kepadamu.
Pragya " Baiklah, aku akan ganti baju dulu.
Tapi aku akan mengatakan yang sebenarnya pada nenek.

Purab memberikan kejutan kepada Bulbul, mereka meresmikan kantornya Bulbul.
Mulai sekarang mereka akan menjadi rekan bisnis.
Nikhil datang dan menemui Purab.
Purab " Hei, darimana saja kau.
Nikhil " Aku sibuk karna pekerjaan
Purab mengundang Nikhil untuk datang pada pesta pernikahannya.

Dokter menasihati nenek agar jangan terlalu stress.
Nenek " Aku baik2 saja.
Ayo menari.
Abhi bersama Pragya turun kebawah.
Nenek " Kau terlihat cantik.
Pragya " Aku akan mengatakan sesuatu pada nenek.
Ini tidaklah seperti yang nenek fikirkan.
Rombongan pemain musik pun datang, nenek mengajak mereka semua ikut menari.

Nenek merasa pusing karena terlalu bersemangat menari, semua orang panik.
Nenek " Aku tidak apa2.
Dokter memarahi nenek karena nenek tidak mau mendengarkan dia.
Nenek Indu akhirnya memberitahu Abhi kalau kondisi nenek sudah memburuk sejak pernikahan Akash bersama Rachna.
Abhi meminta nenek Indu membawa nenek ke dalam kamar.
Dokter " Aku sudah curiga.
Kebahagiaan atau kesedihan yang terlalu berlebihan bisa mengganggu kesehatannya.
Abhi memberi pengumuman kalau pesta akan dibatalkan.

Tanu " Kak Mithali,kenapa semua orang pergi.
Mithali " Pestanya dibatalkan karena nenek tiba2 terkena serangan jantung.
Tanu berfikir,"Dia sedang bahagia,kenapa dia kena serangan jantung.".
Mithali " Kenapa kau terlihat senang.
Tanu " Aku tidak senang.
Kenapa nenek kena serangan jantung.
Mithali berbohong.
Mithali " Nenek telah mengetahui alasan yang sebenarnya kenapa kau tinggal disini.
Katakan padaku apa rahasia kalian.
Tanu bertanya pada Robin.
Robin " Kesehatan nenek memburuk.
Tuan Abhi telah membatalkan pestanya.

Abhi merasa sedih , dia menyalahkan dirinya karena sudah membuat laporan palsu.
Abhi " Aku tidak tau kemana untuk minta bantuan.
Aku merasa kesepian saat bersama dengan keluargaku.
Pragya " Semuanya akan baik2 saja.

Abhi " Aku tidak bisa memilih kau atau bayi itu.

Tanu memergoki Abhi bersama Pragya bermesraan.
Tanu " Kalian sedang apa.
Apa kalian Berencana utuk membuat bayi ke-2
Kau telah bilang pada nenek kan.
Pragya " Nenek sedang tidak sehat.
Tanu " Lalu kenapa.
Nenek selalu tidak sehat.
Kau tidak akan pernah bilang padanya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 226

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 225 by Yohana Sitorus"