Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 221 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 221 by Yohana Sitorus
Tanu " Bagaimana bisa dia hamil.
Katakan Padaku.
Abhi " Aku tidak tau dari mana semua bayi ini datang kedalam hidupku.
Abhi menyindir Tanu.
Tanu " Kufikir aku bisa tinggal disini setelah menipu semua orang,tapi kalian malah menipuku.
Kapan itu terjadi.
Apakah kalian semakin dekat saat di hutan.
Pragya " Aku tidak seperti kau.
Tanu " Aku hanya mencintai Abhi,aku tidak pernah selingkuh dengan orang lain.
Pragya " Aku juga mencintai..keluargaku.
Abhi memisahkan mereka.

Nenek kembali membawakan perhiasan.
Nenek " mengapa kalian bertengkar.
Abhi " Kami telah membicarakan apakah bayinya laki2 atau perempuan.
Pragya ingin laki2,aku ingin perempuan.
Kubilang lebih baik kembar,1 laki2 dan 1 perempuan.
Nenek memberikan perhiasan pada Pragya.
Nenek " Aku akan memberikan seluruh perhiasan ini demi kebahagiaanmu.
Nenek merasa pusing, dia hampir jatuh,Abhi langsung menangkapnya.
Nenek " Aku baik2 saja
Aku tidak bisa membendung kebahagiaan ini.
Nenek turun kebawah.

Bulbul menanyakan Sarla pada neneknya.
Beeji " Dia telah pergi membelikan obat batukku.
Bulbul " Nenek telah menyembunyikan sesuatu dariku.
"Ibu pasti pergi ke rumah kak Pragya" pikir Bulbul.
Bulbul menelfon Pragya menanyakan Sarla,Pragya menyuruh Tanu untuk diam.
Pragya " Ibu tidak datang kemari.
Pragya cepat2 menutup telfon.
Tanu meminta Abhi untuk mengatakan yang sebenarnya pada nenek.

Sarla datang ke rumah Abhi, dia bertanya mengapa nenek memanggilnya.
Nenek " Aku akan menjadi nenek buyut, dan kau akan menjadi nenek.
Sarla " Apakah Pragya ku hamil.
Sarla terharu.
Pragya,Abhi bersama Tanu melihat mereka dari lantai atas.

Pragya meminta Abhi untuk menghentikan sandiwara ini.
Indu " Hei Pragya kemarilah,ikut bersamaku.
Kau harus mengambil berkat dari mereka (orang2 kasim/waria/pria yang dikebiri).
Abhi " untuk apa.
Indu " Berkat dari mereka sangat berharga untukmu.
Abhi " Kalau begitu bawa juga Tanu bersamanya.
Indu " Memangnya dia hamil.
Abhi " Ya,dia hamil. Maksudku,suatu saat dia juga akan hamil juga.
Tanu menolak,nenek Indu membawa Pragya turun.
Nenek " Ini dia menantuku.
Para waria menari mengelilingi Pragya.
Abhi ingin bicara bersama Sarla tapi nenek menghalanginya.
Nenek " Ikut bersamaku Sarla.

Sarla menghampiri Pragya.
Sarla " mengapa kau menyembunyikan kehamilanmu ini dariku.
Ibu tidak mau bicara denganmu.
Ibu hanya bercanda,kau telah memberikan kebahagiaan terbesar kepadaku.
Ibu ingin memelukmu dengan erat.

Purab membawakan oleh2 untuk Bulbul.
Purab " Tersenyumlah.
Bulbul " Suasana hatiku sedang kurang bagus.
Purab " Ada masalah apa.
Bulbul " Seseorang mengabaikanku.
Purab " Aku tidak pernah mengabaikanmu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 222

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 221 by Yohana Sitorus"