Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 222 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 222 by Yohana Sitorus
Siapa yang telah mengabaikanmu.
Bulbul " Kak Pragya.
Aku ingin pergi menemuinya.
Purab " Tapi Kau belum bisa jalan.
Bulbul " Aku bisa.
Lihat,aku bisa berjalan.
Purab merasa bahagia,suasana berubah menjadi romantis.
Bulbul mengecoh Purab saat Purab akan menciumnya.

Tanu memutuskan untuk tidak percaya sepenuhnya kepada Pragya.
Pragya meminta Sarla untuk tidak memberitahu orang dirumah,dia sendiri yang akan menyampaikan berita ini pada Bulbul bersama yang lainnya.
Sarla pulang ke rumah dan mendapatkan kejutan lagi dari putrinya,Bulbul menunjukkan kalau dia telah bisa berjalan.

Nenek membawa Abhi bersama Pragya kekamar.
Nenek " Abhi akan menjadi ayah.Ini akan membawa perubahan besar didalam hubungan kalian. Kekuatan cinta kalian akan semakin bertambah dengan kehadiran seorang bayi.

Abhi bersama Pragya merasa bersalah mendengarnya.
Abhi " Bayinya belum siap.
Aku juga belum siap.
Nenek " Diam.
Kau juga belum siap waktu menikah dulu.
Keputusanku tidak salah menikahkanmu bersama Pragya.
Saat bayinya lahir,hidupmu akan berubah menjadi lebih baik.
Kau akan mendapatkan kebahagiaan dari seluruh dunia saat menggendong bayimu.
Berjanjilah kalian akan selalu bersama.
Nenek menyatukan tangan mereka,Abhi bersama Pragya meninggalkan kamar sambil bergandengan tangan.

Di kamar,Abhi bersama Pragya berdebat saling menyalahkan.
Abhi berjalan mendekati Pragya.
Pragya " Apa yang kakan kau lakukan.
Abhi mengambil minuman dari dalam rak dibelakang Pragya.
Pragya " Berikan aku segelas.
Abhi " Apa Kau tidak malu.
Orang yang hamil tidak boleh minum.Maksudku,nenek mengira kau sedang hamil.
Maaf,aku tidak bisa.
Pragya " Seteguk saja.Aku janji hanya seteguk.
Pragya mengambil gelas, dia memberikannya pada Abhi.

Mereka mabuk sambil membicarakan nenek.
Abhi " Nenek akan merasa sedih.
Lebih baik kalau kau benar2 hamil.
Pragya " Bagaimana bisa aku hamil.
Kau saja tidak pernah menciumku.
Mereka mencoba berciuman.
Abhi " Tunggu.
Aku harus minta izin pada bibirku dulu.
Abhi mengarang cerita bagaimana bibir akan senang/tidak kalau dicium.
Pragya memainkan bibir Abhi dengan jarinya.
Pragya " Kita tidak akan tau.
Mari berciuman untuk mencari tau.
Pragya bersama Abhi sama2 memonyongkan bibir.
Pragya " Aku tidak tau cara berciuman.
Abhi " Aku akan mengajarimu.
Pragya menjerit karna Abhi tidak sengaja telah menginjak kakinya.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 223

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 222 by Yohana Sitorus"