Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 216 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 216 by Yohana Sitorus
Nenek terpeleset minyak ketika akan menuju kamar Abhi,dia melihat minyak di tangga.
Nenek " Tolong.
Seluruh anggota keluarga panik melihat nenek.
Nenek " Siapa yang menumpahkan minyak di tangga.
Mithali " Tanu yang telah menumpahkannya.
Nenek " Apakah Kau yang menumpahkannya Tanu.
Pragya " Ini bukan salah Tanu.
Akulah yang menumpahkannya.
Nenek sendiri lihat kan aku turun kebawah dan membawa nampan pooja.
Taiji " Bagaimana bisa kau melakukan ini,bagaimana kalau nenek sampai patah tulang.
Pragya " Itu salah nenek sendiri,kenapa dia tidak berjalan dengan melihat jalan.
Harusnya nenek berhati2.
Nenek " Kau benar.
Maafkanlah aku.
Pragya merasa bersalah karna mendengarnya.
Abhi " Nenek tidak perlu meminta maaf.

Purab sudah pergi saat Aaliya bangun.
Aaliya " Bagaimanapun kau berusaha,kau akan menjadi milikku.

Tanu menutup pintu kamarnya.
Tanu " Aneh.
Nenek sama sekali tidak marah kepadamu.
Pragya " Kenapa kau menyakiti nenek.
Bukannya memikat hatinya.
Aku tidak tau harus berbuat apa lagi untukmu sekarang.
Tanu " Aku punya ide.
Aku akan menuduhmu mencuri uang Abhi untuk membeli rumah.
Nenek pasti akan mengusirmu secepatnya.

Abhi mendengar pembicaraan mereka.
Abhi " Aku tidak ingin kalian menyusahkan nenek.
Tanu " Nenek pasti akan mengusir Pragya keluar dengan ideku ini kan.
Abhi " Kalian boleh melakukan apapun yang kalian suka,tapi tolong jangan libatkan aku.
Aku tidak menginginkanmu didalam hidupku lagi sekarang
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 217

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 216 by Yohana Sitorus"