Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 217 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 217 by Yohana Sitorus
Nenek Indu bersama Rachna membawa nenek ke kamar.
Rachna " Nek,aku tau kalau Tanu yang menumpahkan minyak itu nek.
Seseorang telah melihatnya.
Nenek " Siapa dia.
Rachna " Kak Mithali nek.
Mithali yang berdiri dipintu,masuk kekamar.
Nenek " apakah benar yang dikatakan Rachma.
Mithali " Iya nek,aku telah melihatnya sendiri.
Nenek " mengapa kau tidak bilang padaku tadi.
Mithali " Aku lihat bagaimana Pragya telah membela Tanu.
Nenek " Pergilah,aku akan memanggilmu kalau aku membutuhkan sesuatu.
Indu,kita harus mencari tau apa maksud dari yang Pragya lakukan ini.

Tanu mendengar pembicaraan mereka,dia lalu menelfon seseorang dan dia meminta untuk membuat berkas palsu atas nama Pragya Aurora.

Aaliya sedang menikmati kopi di restoran hotel sambil mengingat kebersamaannya bersama Purab tadi malam,dia lalu menerima telfon dari Purab.
Purab memberitahu bahwa dia sudah pulang ke Mumbai, dia minta maaf karna tidak sempat pamit.
Aaliya kesal mendengarnya.

Pragya melihat produser Abhi datang membawakan koper berisi uang 10 juta rupee.
Produser " Album terbaru Abhi kali ini sangat luar biasa.
Kalian akan mendapatkan uang yang banyak sekarang.
Nenek meminta nenek Indu menyimpan uang itu,nenek Indu menyimpannya di dalam lemari nenek.
Pragya mencuri uang itu secara diam2.
Pragya " Maafkanlah aku nek.
Pragya lalu menyerahkan koper itu pada Tanu.

Nenek bersama nenek Indu menghampiri Pragya.
Nenek " Aku tau kau berbohong.
Pragya " Bohong apa.
Nenek " Aku melihatmu menyuruh Robin mengantarkan teh ku.
Kau hanya berpura2.
Kau masih mengurusku dengan baik.
Pragya " Aku menyiapkan teh untuk semua orang.
Pragya pergi meninggalkan nenek.
Nenek " Apapun yang dia katakan,aku tau dia masih mempedulikanku.

Di kamar,Pragya memberitahu Tanu bahwa nenek tidak akan percaya kalau dia telah mencuri.
Pragya " Aku punya ide.
Pragya mengeluarkan ponselnya.
Tanu " Apakah Kau mau menelfon Abhi.
Pragya " tidak,aku akan mengirim pesan singkat.
Pragya meminta Abhi untuk mengambil uang ke rumah.
Abhi merasa kesal mengira Pragya menyuruhnya.
Abhi menelfon Pragya, Pragya panik.
Abhi " Beraninya kau memerintah aku.
Pragya " Ya.
Aku memerintahmu.
Mereka bertengkar,Tanu meminta Pragya untuk fokus.
Pragya " Maaf.
Halo,aku memintamu untuk pulang,bukan menyuruhmu.
Mereka terus bertengkar.
Pragya merasa kesal, dia mematikan telfon.

Abhi menelfon nenek.
Nenek "  Dimana kau nak.
Abhi "  Aku sedang sibuk nek.
Nenek "  Produser datang dan menyerahkan koper berisi uang 10juta ruppee kerumah.
Aku menyuruh Indu menyerahkannya pada Pragya.
Abhi "  Suruh Akash deposit setengah uangnya ke bank saja.
Nenek "  Baiklah.
Pragya.
Tolong bawa kemari uang yang kuberikan tadi.
Pragya "  Kapan nenek memberikan uang padaku.
Nenek "  Melalui Indu.
Indu.
Indu "  Ada apa kak.
Pragya "  Apa nenek memberikan uang padaku.
Indu "  Aku tidak melihat Pragya di kamar, jadi kutaruh saja didalam lemari kamarmu kak.
Nenek "  Bawa koper itu kesini.
Nenek Indu ingin mengambilnya tapi koper itu sudah hilang.
Indu "  Ya Tuhan.
Kemana perginya koper itu.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 218

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 217 by Yohana Sitorus"