Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 by Yohana Sitorus


 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 by Yohana Sitorus
Pragya meminta Abhi untuk meminta maaf pada Tanu.
Pragya " Kau tidak tau apa yang akan difikirkan masyarakat terhadap wanita yang hamil diluar nikah.
Pragya pergi dan dia memanggil Tanu.

Sarla memberitahu Beeji kalau dia bertemu dengan Pragya di rumah sakit.
Sarla " Aku sangat bahagia aku kira dia hamil,tapi ternyata dia tidak hamil.
Beeji " Kau sama seperti neneknya Abhi,kau juga ingin cepat2 melihat cucumu kan.

Abhi meminta maaf kepada Tanu demi Pragya.
Abhi " Maafkan aku.
Aku tidak tau kalau kau benar2 hamil.

Tanu memeluk Abhi didepan mata Pragya.
Tanu " Kau tidak perlu minta maaf Abhi.
Aku sangat bahagia sekarang.
Pragya akan pergi meninggalkan mereka tapi Abhi menggenggam tangannya.
Pragya berbalik,Abhi melihatnya dengan wajah memohob.
Pragya melepaskan tangan Abhi.
Dia bersama tersenyum.
Abhi tak berdaya melihat kepergian Pragya, diapun menangis.

Setelah Tanu kembali kedalam,Abhi mengejar Pragya tapi Pragya telah pergi naik taksi.

Pragya pulang ke rumah,"Kenapa aku ingin menghentikannya.
Kenapa aku terbawa perasaan
Bagaimana aku bisa memberikan cicit pada nenek.
Bagaimana mengembalikan kebahagiaan kedalam rumah ini.
Bagaimana cara membuat nenek menerima Tanu.Pragya berfikir.
Pragya masuk ke kamar nenek, dia memandangi wajah nenek yang sedang tidur .
Nenek bangun krn merasakan kehadiran Pragya.
Nenek " Pragya.
Pragya bersembunyi,nenek lalu memandangi fotonya Pragya.
Nenek " Kenapa aku memanggil namamu.
Aku sangat merindukanmu nak.

Aaliya mengikuti Purab , dia melihat Purab menemui seorang pria,dia mendapat info dari pria tersebut kalau Purab ingin mencari hadiah untuk pesta.
Aaliyapun merencanakan sesuatu.

Pragya masuk kedalam kamar dalam keadaan gelap,dia tersandung, dia  jatuh menimpa Abhi.
Abhi " Aku tidak bisa menghadapi wajah nenek.
Dia menikahkanku denganmu dengan harapan besar tapi aku tidak bisa memegang kepercayaanya dan juga harapannya.

Pragya menyalakan lampu, dia terkejut melihat tangan Abhi ada banyak darah.
Pragya " Kenapa kau melakukan ini.
Abhi " Aku harus dihukum atas perbuatan jahatku ini.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 212

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211 by Yohana Sitorus"