Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 by Yohana Sitorus
Sarla menemui Pragya.
Sarla " Apa yang akan kau lakukan disini.
Pragya " lalu Apa yang ibu lakukan disini.
Sarla " Aku Mengambil laporan kesehatan Bulbul, tapi kenapa kau berada disini.
Pragya " Pusing.
Aku merasa pusing.
Abhi yang ingin memberitahu Pragya kalau Sarla masih ada di rumah sakit terkaget karna melihat Sarla.
Sarla " Apa yang kalian lakukan disini.
Abhi bersama Pragya panik.
Sarla " Ibu tau.
Kau hamil.
Karena itulah kau merasa pusing.
Pragya " Aku tidak..
Sarla memeluk Pragya.

Dokter lalu memanggil Pragya untuk melakukan test kehamilan padanya juga, Abhi memberitahu bahwa Pragya tidak jadi test karena dia takut pada darah.
Sarla berbisik ditelinga Pragya,"Ibu ingin kau segera hamil nak",dia lalu pulang ke rumah.
Adegan romantis campur konyol Abhi. bersama Pragya dimulai, mereka saling pandang2an, tiba2 ada gelembung2 sabun disekitar mereka.
Pragya " Ada sesuatu diwajahmu.
Abhi " Buka matamu dan lihatlah aku.
Pragya memejamkan matanya, seorang anak kecil berteriak pada ibunya dilantai atas,"Ibu.air gelembung sabunku sudah habis". Perawat memanggil Abhibersama Pragya ke ruang pemeriksaan karena Tanu sudah selesai melakukan testnya.
Dokter " Kau hamil.

Kalau kau mau, aku bisa menjelaskan pada suamimu.
Tanu " Tidak usah dokter, aku bisa bilang sendiri nanti.
Abhi bersama Pragya masuk kedalam.
Dokter " Dia hamil.
Abhi " Apa..
Bagaimana bisa.
Kau pasti bohong.
Tanu " Cukup Abhi.
Dokter, apa aku meminta padamu untuk berbohong.
Dokter " Aku tidak bohong.
Aku ini profesional.
Dokter lalu memperlihatkan hasil USG bayinya.
Dokter " Lihat ini.Bayi dalam kandungannya sudah bergerak.
Abhi " Ini Tidak mungkin.
Abhi pergi meninggalkan mereka.
Aaliya sedang mengadakan reuni bersama teman2 kampusnya di hotel, mereka membicarakan tentang Purab.

Abhi duduk sendirian dibangku taman rumah sakit, Pragya menemuinya.
Pragya " Dengarkanlah aku.
Pragya akan menyentuh Abhi, Abhi langsung memeluknya dan menangis.
Pragya tidak dapat menahan airmatanya lagi,mereka berdua menangis dan berpelukan.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 211

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210 by Yohana Sitorus"