Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 209 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 209 by Yohana Sitorus
Pragya membawa Tanu untuk masuk ke ruangan dokter.
Dokter " Ternyata anda, istrinya Abhi kan.
Silahkanlah duduk.
Kenapa Abhi tidak bilang kalau dia menyuruh istrinya untuk melakukan test kehamilan padaku.
Para penggemar Abhi akan senang melihat Abhi junior akan lahir.
Itu dia suami anda telah datang.
Abhi masuk juga.
Dokter " Suamiku benar,kau orang yang sulit untuk ditebak.
Dokter mengajak mereka ke ruangan pemeriksaan.

Dokter pergi lebih dulu ke ruangan itu, Tanu menanyakan dimana ruang pemeriksaanya kepada seorang perawat.
Perawat " Untuk apa.
Tanu " Perut.
Perutku membesar.
Perawat " apakah masalah pencernaan.
Abhi bersama Pragya tertawa, Tanu memegang kepalanya.
Perawat " Apakah Kau sakit kepala.
Tanu " Bodoh.
Tanu pergi meninggalkannya, Abhi menanyakan ruanganya kepada perawat yang sama, perawat itu lalu mengantarkan Abhi bersama Pragya.

Akash bersama Rachna membicarakan sikap aneh pada Pragya.
Akash " Kalau kak Pragya dalam masalah, aku pasti akan menolong dia.

Abhi memberitahu Pragya kalau dia sempat melihat Sarla, Pragya lalu mengajaknya untuk bersembunyi.
Sarla justru berpapasan dengan Tanu.
Sarla " Tunggu.
untuk apa kau disini.

Tanu " Pemeriksaan rutin,aku datang bersama temanku.
Dan Kenapa bibi ada disini.
Sarla " Aku datang utk mengambil perban yang baru untuk Bulbul.

Dokter membawa Tanu kedalam ruang pemeriksaan setelah Abhi memberikan seribu alasan kepadanya.
Dokter " Baiklah,Pragya silahkan tunggulah disini dan Abhi silahkan tunggu diluar saja.

Abhi melihat Sarla lagi, dia bersembunyi diatas tandu.
Seorang perawat mengira Abhi adalah jenazah,Abhi bangun saat dia akan dibawa ke kamar mayat. Perawat " Hantuuu.

Rachna masuk ke kamar nenek.
Rachna " Maafkan aku nek.
Aku tidak mau menikah dengan Akash tanpa persetujuan darimu,karena itu aku menolaknya berkali2. Kak Pragya menikahkanku dengan Akash karena memikirkan kehamilanku dan anakku.
Dia tidaklah bersalah.
Tidak apa2 kalau nenek tidak mau memaafkan aku, tapi maafkanlah kak Pragya.
Nenek " Kemarilah nak.
Aku tidak marah kepadamu,aku marah pada Pragya.
Semua yang dia katakan itu tidaklah benar.
Aku tidak membeda2kan cucuku.

Sarla melihat Pragya duduk didalam ruang tunggu,dia mengetuk2 kaca pintu.
Sarla " Pragya.
Pragya kaget karna melihat Sarla.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 210

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 209 by Yohana Sitorus"