Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 by Yohana Sitorus
Sarla menelfon Pragya, dia menceritakan tentang kelakuan Bulbul di rumah sakit.
Nenek mengintip dari luar, dia merasa sedih melihat Pragya tertawa bersama ibunya lewat telfon.

Pragya ketiduran diatas sofa.
Abhi pulang dan menguji Pragya.
Abhi pura2 panik masuk kekamar.
Abhi " Pragya..
Bangun.
Nenek..
Pragya " Nenek.Ada apa dengan nenek, nenek kenapa.
Abhi menirukan orang tercekik,Pragya langsung berlari ke kamar nenek tapi nenek tidak berada di kamarnya.
Pragya " Nenek.
Dimana nenek berada.

Abhi menarik Pragya kembali kedalam kamar.
Abhi " Berhenti bersikap konyol.
Aku telah tau semua kebenarannya.
Pragya " Apa maksudtmu, Kebenaran apa.
Abhi " Tanu menipumu.
Dia tidaklah hamil.
Pragya " Dia itu hamil.

Aku telah memeriksanya ke rumah sakit,aku melihat hasil laporannya.
Dokter bilang dia telah hamil antara 1-1,5bulan.
Abhi " Apakah Kau percaya begitu saja.
Itu pasti hanya sandiwaranya saja.
Pragya " kenapa kau tidak percaya.
Kau ini mencintai Tanu atau tidak.
Jawab Aku.
Abhi " Aku..
Pragya " Akash juga melakukan kesalahan, dia menghamili Rachna,ini kasus yang sama.
Abhi " Aku tau Tanu telah berbohong.
Abhi memaksa Pragya untuk ke rumah Tanu.

Taiji merasa kesal melihat Akash bersama Rachna bermesraan.

Diperjalanan menuju rumah Tanu,Pragya berfikir, " Aku harus menghentikan Abhi supaya tidak mempersulit Tanu,kalau tidak Tanu akan berfikir untuk menggugurkan kandungannya itu lagi.
Janjiku untuk memberikan cicit pada nenek akan gagal " .
Abhi menghalangi mobil Tanu yang hendak keluar, dia memaksa Tanu kembali ke rumahnya.
Tanu " Lepaskan tanganku.
Sakit,Abhi..
Abhi melepaskan tangan Tanu dengan kasar.
Abhi " Aku akan membuktikan kepada Pragya kalau kau berbohong.
Tanu " Aku memang hamil..
Abhi " Aku tau kau tidak hamil.
Buktikanlah kalau kau benar2 hamil.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206 by Yohana Sitorus"