Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 by Yohana Sitorus
Abhi " Kalau kau tidak bohong,lakukanlah uji kehamilan lagi.
Tanu " Aku tidak mau.
untuk apa bukti.
Aku telah bilang kalau aku hamil.
Kau tau siapa dirimu Tuan Abhi.
Kau selalu memanfaatkan diriku.
Kau tidak pernah ada saat aku butuhkan..
Abhi " Aku selalu membutuhkanmu,tapi kau tidak ingin hubungan kita terbongkar kan.
Kau lebih mencemaskan karirmu.
Kalau kau ingin aku percaya padamu,lakukan uji kehamilan sekali lagi.
Keputusan ada ditanganmu sekarang.
Abhi pergi meninggalkan rumah Tanu,Tanu berteriak histeris dan menangis.
Tanu " Pergi kau dari sini..
jangan pernah kembali lagi.
Aku tidak akan pernah memberikan buktinya padamu Tuan Abhi.
Kau tidak layak mendapatkan bukti itu.
Pragya " Tanu,tenanglah.
Kau akan menyakiti bayimu sendiri.
Tanu " Aku akan menggugurkan bayi ini,Abhi sudah tidak peduli padaku.
Pragya " Lakukanlah uji kehamilan sekali lagi.
Tanu " Aku akan selalu menjadi wanita ke-2.
nenek juga tidak akan mau menerima anakku ini.
Pragya " Kau akan mendapatkan rasa hormatmu,nenek pasti menerima anakmu.
Tanu akhirnya setuju untuk melakukan uji kehamilan sekali lagi setelah Pragya memohon kepadanya.

Diperjalanan pulang ke rumah,seorang wanita menitipkan bayinya pada Pragya karena ingin mengangkat telfon.
Setelah wanita itu pergi,Pragya berfikir, " Aku merasa damai saat menggendong anak itu,nenek pasti akan menerima anak Tanu setelah dia menggendongnya juga " .
Abhi melihat sepupu nenek menghibur nenek.
Abhi " Ada apa nek.
Indu " Kau pasti pura2 tidak tau.
Nenek " Aku menginginkan Pragya yang seperti dulu.
Abhi " Aku juga tidak tau kenapa Pragya berubah seperti itu.
Abhi minta waktu 1 hari untuk membuat Pragya mengatakan yang sebenarnya.

Abhi kembali ke kamar, dia teringat dengan ucapan cintanya Pragya hingga penolakan Pragya, " Dia pasti melakukannya demi Tanu.
Bagaimana caranya mencari tau kebenarannya. " .
Abhi melihat minuman, dia memercikan ke seluruh tubuh,dia pura2 mabuk berat.
Abhi sedang melemparkan sesuatu kearah bantal berbentuk hati saat Pragya masuk ke kamar.
Pragya " Kau sedang apa.
Abhi " Dari tadi aku ingin menghancurkan hati itu tapi aku tidak bisa.
Kau memang pintar dalam menghancurkan hati seseorang.
Tolonglah hancurkan hati itu,anggap saja itu hatiku.
Abhi memeluk Pragya dari arah belakang.
Pragya " Kumohon lepaskanlah aku.
Pragya mendorong tubuh Abhi,Abhi menarik Pragya ketempat tidur.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 208

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 207 by Yohana Sitorus"