Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205 by Yohana Sitorus
Mithali melihat Rachna sedang memasak.
Mithali " jangan pernah berfikir untuk berteman dengan aku.
Rachna " Aku ingin bekerja.
Aku akan melakukan apapun yang kakak ipar katakan padaku.
Mithali senang mendengarnya.
Mithali " Kita akan berbagi tugas.
Taiji melihat mereka berdua.
Taiji " jangan coba membujukku dengan makananmu,aku belum menganggapmu sebagai menantuku.

Abhi melihat Pragya duduk di sebuah restoran terbuka bersama seorang wanita yang menutupi kepalanya dengan selendang.
Tanu berbicara tentang kehamilannya dan Pragya setuju untuk menikahkan Tanu bersama kekasihnya.
Abhi berfikir, " Siapa wanita tak tau malu ini.
Dia membicarakan masalah kehamilannya " .
Tanu " Aku sendirilah yang akan memberitahu tentang kehamilanku ini kepada Abhi.
Abhi mendengarkan dengan baik, dia sadar kalau itu suara Tanu.
Tanu " Apakah Kau yakin bisa menikahkanku bersama Abhi.
Pragya " Aku yakin.
Tanu " Kau tidak boleh memberitahu Abhi tentang kehamilanku ini sebelum aku mengatakan padanya dulu.

Abhi kembali kedalam mobil, dia teringat saat Pragya menceritakan tentang temannya yang hamil sebelum menikah,dia berfikir, " Pragya mengorbankan cintanya demi Tanu.. " .
Pragya pulang ke rumah, nenek ingin minta maaf pada dia tapi Pragya tidak menghiraukan nenek, dia berlalu begitu saja.

Tanu pulang ke rumah.
Tanu " Aku harus menunggu sampai Abhi membenci Pragya,baru aku kak memberitahu dia.
Tanu terkejut melihat Abhi duduk di sofanya.
Abhi " Kenapa.
Apakah Kau tidak suka kejutanku.
Tanu " Aku terkejut.
Tanu duduk dipangkuan Abhi.
Tanu " Kufikir kau sudah melupakan diriku.
Aku berdo'a supaya bisa bertemu denganmu.
Aku tidak akan membuatmu marah lagi mulai saat ini.
Abhi " Apakah Kau menyembunyikan sesuatu dariku.
Tanu " Aku.Tidak.
Abhi " Aku tau kau sedang menyembunyikan sesuatu dariku


Abhi " Aku mendengar pembicaraanmu Bersama Pragya.
Bagaimana bisa kau berbohong mengatakan kalau kau hamil Padanya.
Tanu " Aku memang hamil Abhi.
Abhi " Jelas2 aku bilang kita tidak boleh melakukannya sebelum menikah,mana mungkin kau bisa hamil.
Tanu " Waktu kau bilang akan bercerai dengan Pragya kau datang ke rumahku dalam keadaan mabuk kan.
Abhi " Tutup mulutmu..
Aku datang karena saat itu aku merasa kesepian,tapi aku ingat aku tidak pernah tidur bersamamu..
Aku bukan Pragya yang bisa percaya dengan kebohonganmu.
Aku menyesal pernah mengenalmu.
Kau bukanlah teman ataupun kekasihku lagi.
pergilah kau dari hidupku.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 206

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 205 by Yohana Sitorus"