Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 441 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 441 by Yohana Sitorus
Ishita dan Ruhi membuat proyek ruhi,sementara Raman melakukan pekerjaan kantor.
Raman tidur dan Ishita melengkapi proyek dan menulis dengan Ruhi Bhalla.
Ishita meminta Ruhi untuk memberitahu Raman untuk mencetak gambar dengan laptop-nya.
Ruhi pergi dan melihat Raman tidur.
Ruhi " Ayah terlihat lucu saat tidur, aku akan mengambil printout sendiri.
Ruhi mengambil laptop-nya.

Pagi nya, Ishita mengatur sarapan dan berbicara dengan keluarga.
Ayah Raman " kita akan mempertemukan Rinki segera dengan cowok itu.
Ishita " tapi dia tidak siap.
Ibu Raman meminta Ishita untuk pulang lebih awal dari klinik dan menjelaskan kepada Rinki untuk menemui pria itu dengan hati yang terbuka.
Ishita " aku akan berbicara dengannya.
Romi melihat mereka.
Raman bersiap-siap.
Raman " aku akan segera pulang nanti, presentasi siap hari ini.
Raman diminta untuk mail dan Raman duduk untuk mengirimkannya.
Raman tidak mendapatkan filenya.

Ruhi menunjukkan proyeknya.
Ruhi " aku telah melihat itu.
Ishita menunjukkan proyeknya.
Ruhi " ketika aku datang untuk mengambil cetakan, kau sedang tidur.
Raman tertegun.
Ruhi " aku menghapus beberapa file dan semua cetakanku baru bisa.
Raman menegur Ruhi dan Ruhi menangis.
Ishita meminta Ruhi untuk meminta kepada Raman dan baru menyentuh laptop-nya.
Ishita " dia hanya marah, dia akan baik-baik saja ketika dia pulang.
Ishita menenangkan Ruhi.
Ishita " menunjukkan hadiah pada ruhi dan kemudian dia akan senang, tersenyum sekarang.

Raman meminta stafnya untuk memulihkan file dan dia panik.
Raman mendapat telpon dari Malhotra.
Raman " semuanya siap, aku akan berada di sana.
Pesan Ishita kepada Raman "yang terbaik untukmu". Raman " aku akan mengambil laptop cadangan dan membuat laptop ini secepat nya diperbaiki.
Ishita berbicara kepada Rinki tentang saudara Dimple.
Rinki " aku tidak tertarik, kau tolong jelaskan kepada ibu, studi ku lebih penting .
Rinki mendapat telpon untuk kelas nya.
Rinki meminta Ishita untuk berbicara dengan ibu dan memeluknya.

Ibu Raman " aku mendengar semuanya, Biarkan dia kembali, aku tidak akan melepaskan dia, Aku ibunya dan aku khawatir padanya.
Romi meminta Ibunya untuk tidak memaksa Rinki.
Ibu Raman menegurnya.
Ishita menenangkannya.
Raman datang untuk presentasi.
Raman " Tuan Malhotra aku terjebak dalam lalu lintas.
Malhotta " siap, giliran kita berikutnya.
Malhotra meminta Raman untuk memulai dan Raman tegang.
Semua orang menunggu Raman.

Raman mendapat telpon.
Pria " maaf, filenya tidak bisa pulih.
Pria meminta Malhotra untuk berbicara dengannya.
Pria membawa Malhotra dan mengatakan semuanya tentang kesalahan manusia.
Malhotra " ini tidak dilakukan Raman.
Malhotra menegur Raman.
Malhotra " apa yang akan aku balas kepada investor sahamku, bagaimana kau bisa begitu ceroboh, ini tidak dapat diterima.
Raman " ini kesalahanku, kita bisa meminta hari lain.
Pria " ada tiga perusahaan lainnya, coba atau tinggalkan.
Malhotra " cukup Raman, kita akan kehilangan kontrak dan aku tidak akan mentolerir ini.

Ishita bersama Ruhi di sekolahnya.
Ishita bertanya tentang Adi dan proyeknya.
Ishita melihat Adi sendirian.
Ishita " mari kita pergi dan melihat proyeknya.
Ishita mendengar Shagun berbicara di telepon.
Gadis " aku kuliah ini mendesak dan tidak tidak bisa mengerjakan proyeknya.
Shagun " bagaimana kita akan mendapatkan proyek di menit terakhir.
Ishita melihat Shagun.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 442

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 441 by Yohana Sitorus"