Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 442 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 442 by Yohana Sitorus
Adi sedih karena tidak mungkin ada Presentasi apapun dengan dia sekarang.
Ruhi dan Ishita bergandengan tangan untuk membantunya.
Raman membela dirinya dan dimarahi oleh Malhotra.
Malhotra " itu berarti perusahaan tidak dapat bekerja tanpamu.
Raman " aku bekerja keras untuk perusahaan ini.
Malhotra marah.
Malhotra " kau sudah cukup bekerja, sekarang istirahat, aku akan memberikan proyek ini kepada orang lain, kau dapat bergabung kembali ketika kau tahu pekerjaanmu.
Raman " kau merasa benar.
Raman pergi.

Ruhi menunjukkan Presentasinya dan membawa Adi bersama dengan dia.
kepala sekolah menyukai Presentasinya.
Kepala sekolah " siapa yang membuat presentasi itu.
Ruhi " aku dan saudaraku, kita berdua membuatnya.
Kepala sekolah " sangat bagus.
Shagun meyakinkan Adi.
Adi melihat namanya ditulis bersama nama Ruhi dan Ishita tersenyum.
Adi berterimakasih kepada Ruhi.
Ruhi " terimakasih kepada Ibu Ishi, bukan aku , kau harus memberikan coklat untukku dan Ibu Ishi.
Ishita " aku akan membeli coklat untuk kalian berdua.
Ishita meminta Adi untuk tenang.

Raman pulang dan marah.
Ayah Raman bertanya kepada Raman tentang presentasinya.
Ayah Raman bertanya tentang pernikahan Rinki.
Ayah Raman " aku telah menghabiskan banyak dalam pernikahanmu dan juga Simmi, tapi sekarang aku ingin menghabiskan uang dengan jumlah pensiun.
Raman " aku akan mengurusnya.
Ayah Raman " aku merasa sedih ketika aku meletakkan beban padamu, kami memiliki harapan dari Romi, tapi dia tidak berguna.
Raman " rencanakan pernikahan besar untuk Rinki, aku akan mengurusnya, dan Romi adalah adikku, dia akan berubah beberapa hari.
Romi mendengar ini dan pergi.
Ayah Raman memberkati Raman.

Pemenang Presentasi Swach Bharat Jatuh kepadaAdi dan Ruhi.
Adi tersenyum.
Ishita bertepuk tangan untuk mereka.
Adi dan Ruhi mendapatkan medali.
Mereka diberikan piala juga.
Shagun " hari ini ibu memiliki banyak pekerjaan seperti ini.
Ishita " tapi kami duduk jauh dan melihat anak-anak melakukan hal itu, mereka melakukan semua ini.
Adi " aku tidak membuat presentasi ini, ini dibuat oleh Ruhi saja, Ruhi menambahkan namaku untuk menyelamatkan aku, aku tidak dapat mengambil piala ini, aku sangat menyesal.
Ruhi " tetapi kau .
kepala sekolah " aku senang bahwa anak-anak yang begitu jujur, Adi telah menunjukkan kemurnian kerja dan hatinya, Aku benar-benar bangga Aditya karna kau jujur didepan semua orang.
Mereka semua bertepuk tangan untuk mereka.
Adi berterimakasih kepada Ishita.
Ishita " aku benar-benar bangga padamu, apa yang kau lakukan adalah benar-benar kerja keras.
Shagun melihat ikatan mereka dan merasa cemburu.
Shagun " cukup, mari kita pergi Adi.
Ishita " kami menang.
Ishita memeluk Ruhi.
Adi melihat mereka dan pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 443

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 442 by Yohana Sitorus"