Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 440 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 440 by Yohana Sitorus
Ishita " aku punya banyak ejekan oleh kata mandul ini , aku kehilangan cintaku, pernikahanku hancur , orang tidak peduli tentang rasa sakitku. tapi karena kau datang dalam hidupku, segalanya berubah, aku punya putri, aku lengkap denganmu, Maafkan aku.
Ishita merobek kertasnya.
Ishita " kita tidak perlu dukungan, aku tidak ingin apa-apa karena aku memiliki segalanya, aku denganmu, dengan putriku, aku sangat bahagia.
Raman tersenyum dan memeluknya.
Raman meminta Ishita untuk tidak menangis lagi.

Ibu Ishita dan Ibu Raman datang ke sana dan menarik telinga Raman karna telah membuat Ishita menangis.
Raman " aku tidak melakukan apa-apa.
Ishita " aku emosional melihat hadiahnya, bagaimana kalian bisa di sini.
Ibu Raman " kami memesan kamar ini untuk kalian berdua, kau tinggal di sini.
Ishita " kita akan datang untuk makan malam.
Ibu Raman dan Ibu Ishita meminta mereka untuk menikmatinya.
Mereka pergi.
Ishita " mari kita pergi ,. Semua orang sedang menunggu, tidak akan terlihat baik jika kita tetap di sini.
Raman menggoda dan Ishita tersenyum.

Keluarga Bhallas pulang.
Ishita " aku lupa sesuatu.
Ishita pergi ke rumah Ibunya.
Ishita melihat Aditya tidur di sofa.
Ishita " mengapa dia tidur di sini, aku tidak bisa membuatnya tidur di kamar.
Aditya " Ibu kau datang.
Ishita " aku Ishita, dan aku membawa makanan Cina untukmu.
Aditya berjalan untuk makanan dan memakannya.
Ishita tersenyum

Ishita memberi Aditya air dan bertanya tentang Shagun.
Aditya " dia sedang tidur di kamar.
Raman tersenyum melihat mereka.
Ishita " maaf, aku vegetarian.
Ishita berpikir " ini baik aku membawa makanan untuk dia, atau dia akan tidur dengan lapar.
Raman " cintanya kepada anak-anakku adalah hadiahku, aku tidak khawatir bagi mereka jika  Ishita ada di sana.
Ishita memberikan makanan penutup dan meminta Aditya untuk menyikat giginya dan tidur.
Ishita " aku harus pergi menemui Ruhi.
Aditya " terima kasih.
Ishita " kau selalu diterima.
Ishita pergi.
Aditya tersenyum.
Shagun datang dan Ishita melihat dirinya.

Shagun " apa kau senang dengan makananya.
Shagun meminta Aditya untuk menyimpan semua piring kembali,atau Ibu Ishita akan memarahinya.
Aditya " aku akan tidur.
Aditya pergi.
Ishita menatap Aditya dengan iba.
Raman berbicara di telepon tentang pekerjaanya.
Ishita datang dan mereka berdebat.
Ishita meminta Raman untuk membantu Ruhi dalam PR nya.
Raman " apa.
Ruhi datang.
Ruhi " proyek Swach Bharat.
Raman " aku juga memiliki proyek, ini penting.
Ishita " aku akan membantu Ruhi.
Aditya meminta Shagun untuk membuat presentasi.
Aditya " mengapa kau mengatakan pada waktu terakhir.
Shagun " aku akan membayar seseorang untuk membuat proyekmu.
Aditya " Ini kegiatan untuk anak-anak dan orang tua untuk melakukan bersama-sama.
Shagun " aku sakit kepala.
Shagun tidur.
Aditya sedih.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 441

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 440 by Yohana Sitorus"