Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 439 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 439 by Yohana Sitorus
Shahun meminta Aditya untuk datang.
Aditya pergi untuk mendapatkan ipad nya.
Shagun mendapat telpon dari Tamanna .
Shagun " aku akan berada di sana saat makan siang.
Aditya datang.
Aditya " mari kita pergi.
Shagun " aku memiliki beberapa pekerjaan pentimg, suami Tamanna dirawat di rumah sakit, aku harus pergi.
Aditya " segera pulang.
Shagun " aku akan segera pulang.

Ishita tersenyum mendengar musik dan dia terkejut untuk perencanaan nya.
Ishita memeriksa makeup-nya dan melakukan beberapa touchup.
Ishita mengetuk dan melihat pintu terbuka.
Ishita masuk ke dalam dan terkejut melihat Raman di tempat tidur dan Sonia menari didepan Raman.
Raman terkejut melihat Ishita.
Ishita marah.
Ishita " apa yang terjadi, siapa dia.
Sonia " aku penari perut.
Ishita " Raman bagaimana kau bisa menelepon penari perut pada ulang tahun pernikahan kita, kau seperti Ashok Khanna, aku pikir kau berbeda.
Raman " mataku tertutup, aku tidak melihat apa-apa, kau gila, kau yang telah memintanya.
Ishita " pa kau sudah tidak waras, mengapa aku memintanya.

Sonia " aku berbicara dengan Ishita.
Ishita dan Raman berdebat.
Ishita menangis.
Ishita " aku tidak harus datang ke sini.
Raman " Sonia tutupi perutmu, ini terjadi karenamu.
Raman meminta Ishita untuk mendengarkan dia.
Ishita menangis di kamar kecil.
Raman " berhenti menangis, itu sebabnya manusia tidak harus menikah.
Dr Batra menelpon Ishita.
Batra " aku melakukan kesalahan, aku telah memberikan kartu nama Sonia kartu penari.
Ishita " benar, tidak ada masalah, terima kasih telah memberitahuku.


Ishita ingat kata-kata Raman dan tertawa.
Ishita " Aku menelepon penari perut ini bukan desainer interior.
Raman meminta Ishita untuk mendengarkannya karena itu bukan kesalahannya.
Ishita " aku tidak akan memberitahu dia sekarang, aku akan menipu dirinya dan menikmatinya.
Keluraga Bhallas dan Iyers juga datang ke hotel yang sama.
Ibu Raman dan Ibu Ishita berencana untuk melihat Raman dan Ishita.

Ishita bertindak kesal dan Raman meminta Sonia untuk menceritakanya.
Sonia " aku bukan tipe gadis yang salah, aku penari, ini seni.
Raman " aku tidak di sini untuk mengakhiri pernikahanku.
Ishita " aku akan pulang, kau bisa datang.
Raman " jika itu orang lain, dia akan memukul aku, terima kasih.
Ishita menatap Raman.
Ishita " maaf.
Raman " mengapa.
Ishita " aku bertanya nomor desainer interior kepada Dr Batra dan dia memberi aku nomor penari perut, itu salah dan aku menelepon penari perut ini, aku tidak tahu, aku sangat menyesal.
Raman " itu berarti istriku mengirim penari perut ini, dan aku mengatakan maaf.
Ishita " tapi kau menikmatinya, aku akan membayar dia tiga kali lipat, dia sangat sensual.
Sonia " aku penari, bukan robot, aku tidak akan mengambil uang karena dia tidak melihat aku menari, seolah-olah dia merampas rasa hormat, dia tetap suamimu.
Sonia pergi.
Raman dan Ishita bicara manis.
Raman menggoda Ishita dia mengatakan perut Sonia sangat bagus.
Ishita " kemudian pergi.

Raman memberi hadiah Kepada Ishita dan meminta Ishita untuk melihatnya.
Ishita membacanya dan terkejut.
Ishita " ini laporanku.
Raman " temanku Chinky adalah gynac senior dan dia berkata adan peluang kau bisa menjadi seorang ibu, Ishita benar-benar dapat menjadi Ibu Ishi.
Ishita menangis.
Ishita " aku sudah menjadi ibu Ruhi.
Raman " kau adalah ibu yang terbaik dunia, tetapi kau juga bisa menjadi seorang ibu kandung, aku tidak ingin ada yang memanggilmu Mandul lagi , kau akan pergi melalui perasaan anak dan ibu.
Mereka tersenyum.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 440

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 439 by Yohana Sitorus"