Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 438 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 438 by Yohana Sitorus
Keluarga Iyers dan Bhallas bersiap-siap.
Ibu Ishita " Aditya pergi untuk bermain sepak bola.
Suasana hati Ibu Raman berubah.
Ibu Raman menangis, melihat Romi sendiri dan ingat kata-kata Suaminya.
Ibu Raman pergi.
Aditya datang.
Aditya " kalian akan kemana.

Ruhi " kita akan makan makanan Cina.
Aditya " aku juga akan ikut.
Shagun meminta Aditya untuk tidak pergi, karena mereka tidak memintanya sebelumnya.
Ibu Raman " aku akan membawanya untuk makan malam.
Ibu Ishita " non sayuran.
Ibu Ishita tersenyum.
Ruhi " kak Aditya datang dengan kita, dan aku ingin Ibu Ishi dan Ayah.
Aditya datang.
Aditya " kalian semua pergi, aku akan dengan Nenek.
Ibu Raman " dia datang denganku, tapi Shagun ini melakukan ini.
Mereka berdebat tentang Romi.
Simmi menggoda Rinki dan mereka semua pergi.

Raman " Madrasan bosan dan mungkin aka minum anggur juga.
Raman mendapat telepon bahwa beberapa wanita muda yang menunggunya.
Raman " ok suruh kesini.
Raman berpikir " apa yang dilakukan Madrasan ini, aku harus melihatnya.
Ishita " setelah pertemuan ini berakhir, aku berharap aku menghabiskan waktu yang berkualitas denganmu.
Raman membuka pintu. dan melihat penari perut.

Sonia " aku Sonia.
Raman " apa yang kau lakukan di sini, siapa yang menyuruh kau di sini.
Sonia melepas Jas Raman.
Sonia " selamat untuk ulang tahunmu, istrimu Ishita telah menyuruh aku sebagai kejutan.
Raman " apa yang kau lakukan.
Sonia " akan aku mulai.
Raman " apa yang dimulai.
Ishita bersiap-siap dan berhenti karena kasus darurat datang, dan Dr Batra tidak ada.
Ishita memberi pesan ke Raman bahwa dia akan terlambat.


Raman " aku tidak tahu kau.
Sonia " tenanglah dan menikmati.
Raman " istriku akan datang sekarang.
Sonia " biarkan dia dan lihat.
Raman " ini ulang tahun pernikahanku, akankah kau membuat aku bercerai.
Sonia mendorong Raman dan Raman tertegun.
adegan sangat lucu

Sonia meminta Raman untuk bersantai dan menikmatinya.
Sonia " kau kenapa.
Raman " istriku akan datang kapan saja.
Sonia " lihat pekerjaanku.
Raman " ini ulang tahun pernikahanku, akankah kau membuat kau bercerai.
Sonia menunjukkan No Ishita.
Sonia " itu hadiah untukmu, kau berkeringat,berikan jas mu.
Raman " tidak, aku merasa dingin, biarkan aku memakai jas saja.
Sonia " kau begitu lucu, aku akan mulai pekerjaanku.
Raman " baiklah tapi tetaplah untuk jauh dariku.
Sonia mulai menari.
Raman " apa yang terjadi dengan Madrasan itu
Raman tidak melihatnya.
Raman melindungi dirinya dengan bantal dan berkeringat melihat tari perutnya.
Raman " itu berarti Ishita telah mengetes ku, bagaimana caranya membuat gadis ini pergi, dan meminta dia untuk tidak menari.

Sonia mengejar Raman.
Raman " kemana aku harus pergi.
Raman " cukup...
Raman menjauh.
Raman jatuh di tempat tidur.
Raman " cukup aku telah melihatnya.
Ishita datang ke hotel dan meminta pemesanan pada nama Raman Bhalla.
Resepsionis mengatakan suite yang dipesan.
Ishita tersenyum.
Ishita " apa perencanaan manis yang dia lakukan.
Ishita mengambil nomor suite.
Ishita pergi kepadanya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 439

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 438 by Yohana Sitorus"