Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 437 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 437 by Yohana Sitorus
Ibu Raman dan Ibu Ishita mencari suami mereka dan pergi untuk melihat mereka.
Raman " Ishita apa yang kau rencanakan.
Ishita " mengatakan kesabaran, aku tidak akan mengatakan apa-apa hari ini.
Raman memegang ishita dan mereka tersenyum.

keluarga Iyer dan Bhalla berencana untuk mengatur kejutan untuk Raman dan Ishita.
Paginya , keluarga Bhallas berencana untuk bertindak seperti mereka tidak ingat ulang tahun mereka.
Raman dan Ishita datang dan bertindak seperti bertengkar didepan mereka, sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama.
Mereka melihat satu sama lain dan tersenyum.
Ishita berpikir " aku akan memberinya kejutan besar kali ini.
Ayah Raman " aku akan mengantarkan Ruhi ke sekolah.
Ayah Raman meminta istrinya untuk menjelaskan kepada Ishita dan Raman untuk tidak bertengkar.. Ishita " aku akan ke klinik.
Ibu Raman " antarkan aku di jalan.
Ibu Raman memberi tanda-tanda ke Simmi.
Mereka berbicara di jalan.
Ibu Raman meminta Ishita untuk pulang lebih awal dan karna ada hal khusus hari ini.
Ishita " aku sangat sibuk, dan aku tidak bisa melupakan hari ini, karena aku dan Raman sering bertengkar.
Ishita mengantarkan Ibu Ishita kerumah Pammi.
Ibu Raman " aku tidak ingin datang ke sini.
Ishita pergi.
Ishita " ini tidak baik untuk berbohong.
Ishita membatalkan semua janji nya.
Ishita berpikir " aku merencanakan kejutan untuk Raman, karena Raman benar-benar layak untuk itu.

Ishita datang menemui Dr Batra yang berbicara di telepon tentang beberapa penari perut.
Ishita " ini tentang pesta bujangan untuk saudaraku , bagaimana kau bisa membantuku ?
Ishiya bertanya tentang beberapa desainer interior, seperti ulang tahun pernikahan, serta ingin melakukan beberapa dekorasi.
Ishita berterima kasih, dan Dr Batra memberikan kartu nama penari perutnya.
Batra " dia adalah Sonia, dia sangat bagus.
Ishita pergi.

Raman bertemu temannya Chinky dan dia memberinya hadiah ulang tahun nya.
Raman tersenyum.
Raman " apakah kau serius tentang ini.
Chinky " ya.
Raman tersenyum memikirkan Ishita.
Raman " aku tidak bisa memberikan hadiah ulang tahun yang lebih baik dari ini dan terima kasih Chinky.

Simmi meminta Ibunya untuk melihat semua pengaturan.
Ibu Raman " Mihir akan mengirimkan Raman, dan Ruhi akan menelpon Ishita.
Mihir " jangan khawatir Simmi, pekerjaan akan dilakukan.
Raman mendapat pesan dari Ishita untuk datang ke hotel orchid.
Mihir mendengar ini.
Mihir berpikir " mungkin paman memberitahukan, pekerjaanku selesai.
Mihir pergi.

Ishita " Ibu aku tidak bisa datang.
Ishita berbicara di telepon lainnya tentang pemesanan orchid hotel.
Ibu Ishita berpikir " seseorang mengatakan, pekerjaanku selesai.
Ibu Ishita mengakhiri telpn.
Ishita memanggil Sonia.
Ishita " aku Ishita Bhalla, apakah kau menerima pesanku, aku harus memberikan suamiku kejutan, datang ke hotel orchid , kau akan menemui Raman Bhalla, dia juga berpikir tentang hal itu, dan aku pikir untuk memberikan hadiah kepada dia, ini ulang tahun pernikahan kita.
Sonia " hanya akan ada Raman atau orang lain.
Ishita " hanya dia.
Ishita " Sonia untuk siapa kau bekerja sebelumnya.
Ishita meminta Sonia untuk mendapatkan sampel pekerjaannya.
Sonia " aku memiliki beberapa video.
Ishita " ya, mendapatkannya, itu akan berguna untuk Raman, dan perhatiannya mengalihkan jadi  berhati-hati.
Sonia " jangan khawatir.
Sonia mengakhiri telpon.
Sonia " apa yang terjadi di India, Isteri menelpon penari perut untuk suaminya.

keluarga memutuskan untuk pergi ke suatu tempat dan mereka memutuskan untuk pergi ke hotel orchid.
Ruhi meminta Romi datang.
Romi " aku akan datang nanti.
Raman datang ke hotel dan meminta pemesanan nya.
Raman " apakah kau yakin.
Resepsionis " ya.
Raman mengambil kunci dan pergi sesuai pesanan.
Raman " aku berpikir hanya makan
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 438

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 437 by Yohana Sitorus"