Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 436 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 436 by Yohana Sitorus
Pammi meminta Ibu Raman mengatakan ya untuk lamaran itu.
karena Mereka seperti keluarga.
Pammi pergi.
Raman meminta Ibunya untuk tidak terburu-buru.
Ibu Raman " aku tidak ingin mengambil kesempatan, jika Romi membuat nama buruk, akan sulit untuk membuat Rinki menikah, tugasmu dan Ishita untuk menjelaskan kepada Rinki.

Raman bertemu Ibu dan Ayah Ishita dan memberikan surat penunjukan untuk Ayah Ishita.
Raman " Malhotra menandatanganinya , meminta maaf dan kau harus bergabung kembali ayah mertua.
Ayah Ishita " terima kasih , tapi aku tidak bisa menerimanya.
Raman " aku akan merasa kau sudah memaafkanku jika kau menerima ini.
Raman meminta Ibu Ishita untuk meyakinkan suaminya.
Ayah Ishita setuju.
Ayah Ishita " baik lah, aku setuju.

Raman pulang dan melihat Ishita sibuk.
Raman " tidak ada yang memiliki waktu, mengapa kau melakukan tugas perkawinan Rinki ketika kau tidak punya waktu.
Ishita " kau bahkan tidak menerima telponku, kau lebih sibuk.
Mereka berbicara tentang menemukan pria yang baik untuk Rinki.
Ishita " kau tidak memberi aku waktu, minimal menghabiskan waktu dalam hal ini.
Raman " pria yang sudah menikah tidak pernah bisa bahagia.

Romi mencuri dompet Shagun dan mereka berdebat.
Romi " siapa yang akan memenuhi kebutuhanku, keluargaku tidak mengakui aku, apa yang akan kau beritahu pada keluargaku, aku dapat memberitahu ibuku sendiri, aku sangat mencintainya , jika aku katakan padanya, aku akan lenyap dan aku akan membawa kau bersamaku.
Romi pergi.
Shagun berpikir " aku harus mengamankan tempatku di rumah ini dan berhati-hati.

Ishita bangun oleh telepon dari klinik karna beberapa darurat.
Ishita " aku akan datang.
Ishita melihat Raman tidur dan pergi.
Ishita datang ke klinik.

Penjaga " anak itu menangis.
Ishita meminta anak itu untuk tidak menangis, dan mempersiapkan untuk mengobati rasa sakitnya.
Ishita terkejut melihat Raman dengan memakai pakaian Tamil dan memberinya kejutan.
Ishita " Raman....
Ishita tersenyum.
Ishita melepas pakaian dokter giginya dan menutup matanya.
Raman " selamat ulang tahun.
Kelopak mawar jatuh pada Ishita dan Raman memberinya mawar.
Ishita tersenyum.

Raman " terima kasih, karna sudah datang dalam hidupku dan menjadi Ibu Ruhi , bawalah Ruhi dekat denganmu, terimalah keluarga gila ini, dan buat aku menyadari bahwa aku hidup dan membuat kehidupan yang baik, kita menikah pada hari ini satu tahun sebelumnya.
Ishita " happy anniversary Raman, terima kasih sudah membuat hari ini khusus bagiku , semua ini begitu indah.
Raman " apakah kau lupa ?
Mereka berdebat dengan manis.
Ishita " kejutan untukmu besok.
Raman " terakhir kali, seluruh keluarga datang pada kejutanmu.
Ishita " aku berjanji kita akan menghabiskan waktu bersama-sama, aku sedang berpikir untuk mengatakan pada sekarang, kita akan membiarkan resepsionis dan penjaga, mereka masih di sini.
Ishita bertanya tentang jeritan anak itu.
Raman " aku merekamnya.
Ishita " cerdas.
Raman " ayo mari kita pergi.
Resepsionis dan penjaga mengucapkan happy anniversary kepada mereka.

Ayah Raman dan Ayah Ishita bertemu mengingat hari dan semua orang lupa tentang ulang tahun pertama pernikanan Raman dan Ishita.
Ayah Raman " istriku dalam ketegangan tentang Romi dan Rinki, dan Ishita pergi ke klinik untuk tugas darurat.
Ishita dan Raman duduk dan berbicara tentang keluarga mereka mengingat hal itu.
Raman " Ayahku dan Ayahmu membuat kita menikah dan ini baik , kita akan bertengkar di pagi hari.
Ishita " kita akan mengabaikan mereka mengatakan kita sibuk, kita akan merayakan sendiri mengatakan kita akan pergi untuk bekerja, dan kemudian merayakan dengan mereka di malam harinya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 437

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 436 by Yohana Sitorus"