Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 433 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 433 by Yohana Sitorus
Raman mengundurkan diri dan berdebat dengan bosnya.
Raman " ini tugas terakhirku dan aku akan menangguhkan Ayah mertuaku.
Raman meminta Ayah mertuanya untuk meninggalkan pekerjaanya dan mengatakan maaf.
Ashok " mengapa kau melibatkan Ayah mertua dalam pertengkaranmu.
Raman pergi dengan khawatir dan ingat kebahagiaan keluarga Iyer ketika dia memberinya pekerjaan.
Raman " Ayah mertuaku kehilangan rasa hormatnya karena aku, seharusnya aku tidak melibatkan Ayah mertuaku dikantorku dan ini terjadi.
Ishita datang kepadanya dan Raman meminta maaf padanya.
Ishita " aku tahu kau kesal, tapi apa yang harus dilakukan, hidupku kacau, orang yang terhubung denganku hanya mendapatkan masalah, aku ingin membuat semua orang bahagia, itu adalah hari besar bagi Bala dan Vandu, dan semuanya hancur.
Ishita " aku tidak terganggu denganmu, aku tahu kau tidak salah, Ayah juga tidak salah, jangan menangis.
Raman menangis di bahunya.
Raman aku marah pada nasib kita.
Ishita menenangkan Raman.

Ibu Ishita menangis.
Ayah Ishita " aku minta maaf  karena hal ini terjadi karena aku, mereka dapat menghina dan merusak Acara, aku tidak mengambil uang dari siapa pun dan aku disalahkan hari ini, aku minta maaf karna menjual perhiasanmu tanpa memintamu.
Ibu Ishita " aku tidak melihat kau seperti ini sebelumnya, kenapa kau tidak memberitahu aku sebelumnya, ini tugas kita untuk saling menjaga satu sama lain, kemana uang itu pergi.
Ayah Ishita " aku tidak tahu, ada seseorang yang mengambilnya.
ibu Ishita " Raman kita terjebak dalam hal ini.
Ayah Ishita " tidak tahu mengapa keluarga Bhalla menghadapi masalah.

Malhotra meminta maaf kepada Raman dan Raman menolak untuk bergabung dengannya.
Malhotra " kau tahu perusahaan tidak dapat berjalan tanpamu, mohon pengunduran diri kembali, aku tidak akan menerimanya.
Ishita meminta Raman setuju  untuk Malhotra meminta Raman setuju.
Raman setuju.
Raman " dari waktu berikutnya, kau silakan bertanya kepadaku tentang masalah apapun, aku membutuhkan bimbinganmu, aku akan mencari tahu siapa yang telah mencuri uang ini.


Romi bersiap-siap untuk pergi untuk operasi.
Layanan kamar pria datang.
Pria " ini waktu checkout mu.
Romi " apa ini omong kosong, pemesananku selama tiga minggu lagi.
Romi meminta dia untuk memeriksa.
Romi memanggil Puri dan tidak dapat terhubung dan berpikir untuk pergi ke rumah sakit.
Raman melihat kursi Ayah mertuanya kosong.
Raman berpikir " maaf Ayah, aku akan membersihkan namamu dari masalah ini.
Raman berbicara kepada staf dan Mihir.
Raman " kita harus menemukan kebenaran, dapatkan rekaman CCTV dari keamanan.

Raman melihat rekaman CCTV dan menutup nya.
Raman "seseorang telah mematikan kamera.
Mihir " itu berarti dia tahu semua orang tentang timing kantor dan tugas penjaga.
Raman " itu berarti orang dalam.
Raman memanggil Subbu dan bertanya tentang duplikat kunci untuk laci kas.
Subbu " Tuan Iyer tidak akan mengetahui hal ini, aku membuat duplikat kunci dan menyimpannya di tempat rahasia darurat, aku menunjukkan kepada Romi ketika dia membantu aku, dia akan memberitahumu.
Raman " Mihir Romi tahu tentang hal itu.
Raman menelpon Romi.

Romi khawatir.
Romi " aku tidak bisa berbohong kepada kak Raman.
Raman " mungkin dia tidur di rumah, aku akan menemui dia.
Romi datang ke rumah sakit dan bertanya tentang operasi dan Dr Puri.
Wanita " tidak nama ada dokter tersebut disini.
Romi " dia sangat terkenal, orang-orang baru datang ke sini, periksa.Wanita " aku sudah bekerja di sini sejak 4 tahun, tidak ada Dr Puri disini.
Romi berpikir " apa masalah ini.
Romi menelponya.
Romi mendapat melihat tidak aktif dan khawatir.
Romi " apakah ada dokter Puri yang asli atau tidak, aku hancur, aku akan bertanya kepada Shagun.

Romi " kenapa dia tidak menjawab telponku.
Shagun melihat telponya dan tersenyum.
Shagun " aku tahu mengapa dia menelepon aku, tapi ini akan menyenangkan ketika kau datang ke sini, biarkan drama ini dimulai.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 434

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 433 by Yohana Sitorus"