Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 434 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 434 by Yohana Sitorus
Romi " apa ini yang terjadi, apakah ini permainan nya.
Romi ingat kata-katanya.
Romi " lenyaplah aku sekarang, aku tahu apa tipe wanita seperti Shagun, kak aman akan memukul aku, dia membuat aku melakukan pencurian di kantor kak Raman, aku akan menelpon Rinki dan mencari tahu apa yang terjadi dirumah.

Romi menelpon Rinki dan bertanya tentang situasi dirumah.
Rinki menceritakan semuanya dirumah tentang Tuan Iyer disalahkan pada pencurian di kantor Raman.
Rinki " segera kembali setelah pernikahan Bunty.
Romi " ya.
Romi mengakhiri telponya.

Romi " keraguanku benar, Shagun melakukan ini.
Raman datang .
Raman " Rinki mana Romi, apa dia belum bangun ?
Rinki " dia di tempat Bunty untuk pernikahannya, dia akan pulang besok.
Raman " telpon dia .
Rinki " teleponnya tidak aktif.
Raman " panggil Bunty, ini mendesak dan harus berbicara tentang kunci loker.
Rinki menelpon Bunty.
Bunty " Romi tidak datang dalam pernikahanku, dia bilang dia akan menghadiri Acara Kakanya Ishita.
Rinki " kak Raman Romi melakukan kebohongan.
Rinki mengingat uang dan kata-katanya.
Rinki " aku melihat bundel uang dengan dia dan ketika aku bertanya kepadanya, dia menyuruh aku keluar.
Raman " aku mengerti, dia akan kembali ke mana pun dia pergi, aku akan menunggunya.

Romi menghentikan Shagun.
Romi " kau membuat aku mencuri dan menghancurka kepercayaan keluargaku, kau harusnya malu.
Shagun " apa yang aku lakukan.
Romi " aku ingat kesalahan-kesalahanmu, tapi kali ini kau menggunakan ketidak berdayaanku, kau cari gantinya 5 lakh dan bersihkan nama Tuan Iyer.
Shagun " apa yang akan kau lakukan, beritahu semua orang bahwa kau tidak bisa punya anak dan tidak bisa punya anak, Nyonya Bhalla bisa mendapatkan serangan jantung dan Raman dan Ishita tidak dapat membantumu, karena tidak ada pengobatan untuk masalahmu, pergi dan memberitahu semua orang .
Romi pulang.
Shagun " aku tahu dia akan tutup mulut.


Romi berhenti melihat Raman dan tersenyum bertindak normal.
Raman menghentikan Romi.
Raman " Subbu bercerita tentang kunci loker, pergi kekantor dan dapatkan uang 5 lakh, Aku sibuk dan aku tidak bisa pergi.
Rinki melihat mereka.
Romi tegang.
Raman " apa kau tidak sadar , aku bertanya tentang kunci dan uang.
Raman menampar Romi dan meminta Rinki untuk tidak ikut campur di antara mereka.
Raman memukul Romi dan
semua orang datang ke sana untuk menghentikan Raman.
Raman " Romi telah mencuri 5 lakh, aku memintanya.
Ishita berada dirumah Ibunya.
Ishita " kepada siapa Raman berteriak.
Iyers pergi untuk melihatnya.
Raman " Romi telah mematikan kamera cctv dan mencuri uang.
Ishita terkejut.

Shagun berpikir " Romi bisa mengatakan kepada mereka sekarang, karena Raman tahu itu.
Raman memukul Romi.
Ishita " Romi mengapa kau mengambil uang 5 lakh, kau gunakan untuk apa ?
Raman " dia pembohong, dia tidak pergi ke pernikahan Bunty, aku akan mengirimnya ke kantor polisi.
Raman terus memukul Romi dan menyeret Romi.
Ayah Ishita " ini tentang masa depannya, lepaskan dia.
Raman " Romi kau harus malu, karena kau selalu menyakiti mereka, pertama kau telah membuat MMS Mihika , memeras Bala dan sekarang mengirim polisi ke rumah Ayah mertuaku.
Ayah Raman " Aku akan menghukum dia, dan mengakhiri hubungan dengan dia, kalau ada yang menunjukkan kasihan kepadanya, kalian tidak akan menemui aku lagi.
Semua orang menangis.
Shagun bersembunyi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 435

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 434 by Yohana Sitorus"