Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 432 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 432 by Yohana Sitorus
Ibu ishita dan Ibu Raman membela.
Raman " sedang Ada acara, aku akan mentransfer uangnya.Malhotra " bukan tentang uang, tentang disiplin dan aturan.
Raman " tidak ada uang di rumah ini.

Ashok mengambil 5 lakh dari Suraj.
Ashok " informanku menelepon kau dan mengatakan tuan Iyer disalahkan untuk pencurian 5 lakh.
Suraj " akan kau memberinya uang.
Ashok " ya, aku akan memberikan uang kepada Tuan iyers untuk mendukung Mihika, aku tidak akan meninggalkan kesempatan ini.
Suraj berpikir " dia sudah gila, aku harus melakukan sesuatu untuk menghentikan Ashok, atau kita akan bangkrut.
ibu Bala " aku telah melihat Iyer menyimpan uang di laci, bagaimana Raman bisa mengatakan dia tidak punya uang.
Bala meminta Ibunya untuk tidak ikut campur.
Ayah Ishita " itu uangku.
inspektur memeriksa dan mereka mendapatkan tas dan uang tunai di dalamnya.
Mereka semua terkejut.

Shagun berpikir " bagaimana uang ini datang, sempurna, Tuhan ada di pihakku.
Inspektur " 1 lakh, di mana yang lainya.
Mereka semua bertanya kepada Iyer tentang uangnya.
Inspektur " ikut denganku.
Ashok datang dan menghentikanya.
inspektur.
Ashok " kau tidak bisa menghina ayah mertua ku seperti ini.
Ashok memberikan 5 laks ke Malhotra.
Malhotra " tidak usah peduli tentang kantorku, jangan menggangguku.
Mihika " Ashok kau tidak tahu apa-apa, aku akan menjelaskanya.
Mihika membawaAshok pergi dan menegurnya
Ashok " aku hanya ingin membantu.Mihika " kau datang untuk membuat lebih banyak masalah, Ishita dan Raman akan ada untuk pamanku, mereka tidak perlu kau.

Ishita dan Raman meminta Ayanya untuk mengatakan tentang uang itu.
Ayah Ishita menangis.
Ayah Ishita " uang itu bukan tabungan, aku telah menjual perhiasan Ibumu untuk membeli kalung untuk Vandu, aku bukan pencuri, uang ini dari istriku.
Ayah Raman menunjukkan tanda terima dari toko perhiasanya.
Malhotra memeriksanya.
Ayah Ishita sangat sedih.
Ayah Ishita " aku tidak bertanya kepada istriku sebelum menjual perhiasannya.
Mereka semua menangis.
Ayah Ishita meminta maaf kepada istrinya

Romi di Panipat dan kekhawatiran jika ada yang meragukan dia tentang pencurian uang, Raman tidak akan memanggil polisi.
Romi menelpon Puri bertanya tentang tesnya.
Puri " aku memiliki semua laporan, tenanglah sebelum operasi.
Romi " terimakasih karna kau akan mengubah hidupku.
Puri " kau dipersilahkan.
Puri menghancurkan sim.
Puri " sekarang kau dan kaka iparmu melihat hal ini.

inspektur meminta maaf kepada Tuan iyer.
ibu Bala mengejek Iyer dan Raman menegur dia.
Raman meminta semua tamu pegi dan membawa Ayah Ishita ke Malhotra.
Malhotra" itu adalah tanggung jawab Iyer.
Raman " itu tugasku, karena aku mempekerjakan mereka, kau harusnya berbicara denganku, tidak datang ke rumah.
Malhotra mengingatkan Raman bahwa itu perusahaannya.
Malhotra " kau telah menjalankan perusahan sebagai properti pribadimu, kau memberi tiga kontrak untuk Ashok, dan mempekerjakan kerabatmu.

Raman " aku melakukan kesalahan besar karna menganggap tambang perusahaanmu dan menyimpan kerabat yang aku percaya kepada mereka, aku lupa aku karyawanmu, aku akan mengakhiri hubunganku denganmu dan perusahaanmu, aku memilih untuk mengundurkan diri.
Mereka terkejut.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 433

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 432 by Yohana Sitorus"