Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 429 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 429 by Yohana Sitorus
Shagun datang dan melihat Romi marah.
Shagun " dia akan membantu aku sebagai kaka ipar.
Shagun menawarkan dia bantuan.
Romi " kau kaka iparku sebelumnya, sekarang tidak lagi.
Shagun " apakah kau ingin uang.
Shagun bercerita tentang FD Adi.
Shagun " itu akan memakan waktu dan Raman akan tahu.
Romi " aku tidak ingin uangmu.

Shagun " ini uang Raman, kau bisa menerimanya, tetapi kau dapat mengambil kas kecil dari kantor, tidak ada yang akan tahu itu, ambil pinjaman dan ketika FD uang datang, kembalikan , tidak ada yang akan tahu.
Romi " tidak, aku tidak bisa mencuri uang kak Raman.

Shagun " Raman berada di posisi besar dan tidak akan melihat hal-hal kecil, masalahmu akan terpecahkan, kau tertekan, jika Ibumu dan Raman tahu nanti, tidak ada yang akan membantu dalam kasus tersebut, kaka ipar adalah seperti ibu, jadi aku menasihatimu , lakukan seperti yang kau inginkan.
Shagun pergi.
Romi " kenapa aku terjebak.
Shagun " mari kita lihat Ishita, bagaimana Ayahmu diselamatkan sekarang.
Ishita marah pada Raman karna menunjuk pada Ayahnya.
Ruhi datang untuk menunjukkan lembar kerja.
Ruhi " mengapa ibu sedih.
Ishita " aku tidak sedih.
Ruhi " jangan berbohong, kau mengatakan berbohong adalah buruk.
Ishita " matamu memiliki mesin sinar x , aku sedih karena Ayahku sedih.
Ruhi " aku memiliki ide.

Romi pergi kekantor di malam hari dan kamera CCTV ditampilkan.
Ruhi menunjukkan piala yang dia berikan kepada Raman.
Ruhi " berikan untuk Ayahmu, aku akan mengajarimu untuk membuatnya.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishita berpikir " aku akan mencoba untuk membuat Ayahku tersenyum selalu.
Romi mematikan kamera.
Romi ingat kunci kas aman disimpan di laci, dan mendapatkannya.
Romi " maaf kak Raman maafkan aku karna aku mencuri uangmu, Tuhan selamatkan aku kali ini.
Ruhi memberikan Piala untuk Ayah Ishita.. Ishita " maaf Ayah.
Ayah Ishita " aku sedang tidak sakit.
Ayah Ishita meminta maaf kepada istrinya.
Ishita " romantisnya permintaan maaf ini.
Ishita tersenyum.
Ibu Ishita " siapa yang mengajarkan kau ini.
Ruhi " guru kerajinan.
Ishita " aku mencintaimu Ruhi, terima kasih karna kau telah datang dalam hidupku.

Shagun melihat Romi datang kembali.
Shagun " aku yakin dia melakukan pekerjaanya,aku akan menunggu dia untuk memberitahu aku.
Raman meminta Neelu untuk memberikanya kopi dan meliha foto-foto gadis .
Ishita melihat Raman dan mulai melodrama nya.
Ishita " dia tidak malu karna melihat gadis-gadis setelah memiliki dua anak.
Pertengkaran mereka dimulai.

Raman " aku melihat mereka untuk Mihir dan yang satu ini lucu.
Romi datang dan diam-diam mencoba untuk pergi ke kamarnya.
Raman " berhenti, dari mana kau ?
Romi " pernikahan Bunty akan segera di rayakan, jadi aku pergi ke sana.
Raman " mengapa kau berkeringat ?
Romi pergi.
Raman menggoda Ishita.
Raman " aku menemukan seorang gadis untuk diriku sendiri.
Ishita " ketiga .... Raman " pertama ini indah.
Ishita " kau pikir kau SRK.

Romi datang ke kamarnya dan mengeluarkan uangnya.
Sebuah bundel jatuh di lantai.
Romi menelpon dokter.
Romi " aku sudah mendapat uangnya.
Dokter meminta Romi untuk bertemu besok.
Shagun berbicara ke Puri dan meminta Puri untuk berhati-hati.
Shagun " aku akan membuat beberapa drama India Selatan dalam Acara baby shower.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 430

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 429 by Yohana Sitorus"