Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 430 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 430 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita berbicara dengan keluarga tentang profil Mihir di situs pernikahan.
Ibu Raman meminta Raman untuk menemukan seseorang untuk Rinki juga.
Rinki menolak untuk menikah dan pergi ke Romi.
Romi mengemas tasnya.
Romi " aku akan pergi selama dua hari untuk menghadiri pernikahan Bunty.
Romi meminta Rinki untuk pergi.
Rinki mendapat bundel uang dan menatap Romi.

Romi " Rinki ini uang Bunty.
Romi menyuruh Rinki pergi.
Pagi nya, Ishita menunjukkan saree untuk Rinki.
Ibu Raman berbicara tentang pernikahannya.
Ishita " aku punya ini untuk Acara baby shower.
Romi turun dengan tasnya.
Mereka semua meminta Romi untuk membawa mereka bersama karena Bunty adalah teman masa kecilnya.
Romi " kalian tidak perlu datang, aku akan pergi sendiri.
Simmi memberikan hadiah dan Romi pergi.. Ishita meragukanya.
Ishita berpikir " kau harus mencari tahu setelah Acara baby shower Vandu.
Ishita bersiap-siap dan penitinya jatuh.
Raman mendapatkannya dan jhok nok mereka dimulai.

Raman " aku suamimu, aku meminta kau untuk tidak pergi, ibu mertua Vandu akan mengejekmu, kau akan merasa sedih dan aku juga akan merasa sedih
Ishita " Ruhi mengambil kelasnya dan tidak ada yang dapat memberitahu aku apa-apa sampai kau dan Ruhi denganku.
Raman " aku akan datang dan melihat ini.
Raman meminta Ishita untuk berbalik dan Raman akan memperbaiki pinnya.
Raman memakaikan pin untuk pallu saree nya.
Ishita tersenyum.
Ishita " kau perlu alasan.
Raman " aku akan memberitahumu sesuatu, jika peniti ini menyakitimu, kau akan berteriak.
Ishita " apakah kau harus mengatakan hal ini.
Raman " apa yang ingin kau dengarkan.
Ishita " kau tidak dapat mengatakan sampai sekarang.
Ruhi datang dan meminta Ishita untuk membuat pakaian kalungnya.

Raman mendapat telepon dari kantor dan meminta Raman untuk mendapatkan kunci laci kas kecil dari Ayah Ishita.. Ishita meminta Raman untuk datang.
Ishita pergi.
Raman tersenyum.
Shravan berbicara kepada Neneknya.
Ibu Bala " aku punya beberapa hal untuk Vandu.
Karyawan kantor Raman datang.
Karyawan " aku datang untuk mengambil kunci loker karena Raman yang mengatakan.
Ayah Ishita pergi untuk membawanya.
ibu Bala mengejek Ayah Ishita karna tetap bekerja di usia tuanya.
Ibu Ishita " dia membantu Raman dalam pekerjaan kantornya.
Ibu Ishita mengejek baik.
Ibu Ishita " anak perempuan dan anak menangi kita adalah milik kita.
Ayah Ishita meminta Karyawan untuk memberikan kunci kepada Neeraj dan Ayah Ishita memberikan sebuah kotak manis kepadanya.
Shagun melihat ini

Shagun berpikir " aku menyesal melakukan hal ini, dan Raman akan mengekspos ayahnya dalam perbuatan hukum dan kesalahan yang tidak dia lakukan.

ibu Bala mengejek Ishita dan mendapat jawaban.
Pammi datang dan memeluk Ibu Raman.
Pammi " pernikahan Nimmi .
Rinki dan Simmi datang dan menyambutnya.
Pammi bertanya tentang pernikahan Rinki.
Ibu Raman " dia tidak mendengarkan kami, Romi tidak melakukan pekerjaanya, dan Simmi disini meninggalkan suaminya, aku khawatir pada anak-anakku.
Pammi " aku khawatir tentang Rinki , ada insiden dari beberapa kerabat London yang menikah dengan seorang pria yang 15 tahun lebih tua dari dirinya.
Ibu Raman " aku akan meminta Ishita untuk berbicara dengan Rinki.

Romi menemui dokter.
Puri " kita bisa pergi untuk operasi besok.
Romi meminta proses pemulihan dan Puri menunjukkan yang sangat sederhana.
Romi berdoa bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Keluarga Bhallas dan Pammi menyambut keluarga Iyers.
Ishita membawa Vandu dan Simmi terlihat marah karena kehilangan kebahagiaannya.
Ibu Raman " senangnya, kau memiliki Ananya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 431

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 430 by Yohana Sitorus"