Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 428 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 428 by Yohana Sitorus
Romi " apa kau bisa menyembuhkannya.
Dokter " ini kasus sensitif,kau bertemu denganku, maka kita akan melihatnya, aku sibuk dengan pasien, kau bisa meneleponku setelah dua jam, kita akan bertemu di kedai coffee .

Romi mengucapkan terima kasih dan terkejut melihat Ishita.
Ishita " apakah ada sesuatu, karena kau tampak khawatir.
Romi " tidak ada apa-apa.

Ishita " kau bahkan tidak sarapan dengan kita, kau dapat berbagi apa pun, aku jamin aku akan menyimpannya untukmu, aku kakap iparmu, kau dapat memberitahu aku sebagai temanmu.
Romi " tidak.
Ishita " yang dikatakan benar.
Romi " ya, Raman tepat, kau menjadi detekfif.
Romi pergi mengambil napas lega.

Shagun " Puri apa kau berbicara dengan Romi.
Puri " ya, aku akan bertemu di kedai kopi.
Shagun " yakinkan dia untuk operasi.
Puri " jangan khawatir.

Ayah Ishita datang menemui Raman.
Ayah Ishita " apakah kau ingin berbicara denganku, ia mendapat file account pribadinya.
Raman meminta Ayah Ishita untuk duduk.
Raman " sebenarnya, jangan merasa buruk, kau mengelola account sejak bertahun-tahun, kau sangat senang dengan pekerjaanmu, yang pribadi, ini tidak seperti bos dan karyawan, kehidupan pribadi dan profesional harus terpisah, kita juga harus melakukan ini, kau mengambil rekening mengajukan rumah untuk pekerjaan yang tertunda, tetapi tidak membahas dengan siapa pun.
Ayah Ishita " mengapa, apa yang terjadi.
Raman " mungkin Ishita melihat biaya dan mengatakan sesuatu untuk Shagun, tapi dia benar dan dia akan mengatakan untuk tujuan baik, tapi Adi, dia bisa terpengaruh.
Ayah Ishita " aku mengerti, aku minta maaf.

Raman " tidak, aku sedang bertanya itu sebagai anak.
Ayah Ishita " aku tahu berkas rahasia dan tidak dapat menunjukkan kepasa siapa pun.
Raman " aku akan minta maaf jika kau merasa buruk.
Ayah Ishita pergi menjadi marah.
Raman " aku hanya berharap Ayah mertua tidak merasa buruk, aku telah membuatnya merasa dia karyawanku, aku tidak bisa hidup dengan damai sampai Shagun pergi dalam hidupku,aku minta maaf Ayah, mohon maafkanku.

Ibu Ishita berbicara tentang Acara baby shower Vandu , dan Bala bertanya tentang Shagun.
Bala " itu akan baik untuk dilakukan di hadapannya.
Ibu Ishita " ya, dia hanya seorang tamu.
Romi berbicara ke Puri dan berbicara tentang operasinya.
Dokter menjelaskan tentang operasi, dan mengatakan tentang biaya pengobatanya.
Romi " aku tidak dapat mengaturnya.
Dokter " kau bisa mendapatkan kedewasaanmu kembali dengan 5 lakh, apa harus berpikir.
Romi berpikir " aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang atau aku tidak akan mampu menunjukkan wajahku kepada siapa pun.
Romi pulang ke rumah.
Romi meminta Ibu Raman untuk untuk mengirim uang untuk Bunty bulan madu.
Ibu Raman menegur Romi.
Simmi meminta Romi untuk memberikan dinner set kepadanya.
Ibu Raman meminta Romi untuk tidak meminta uang kepada Raman.
Ibu Raman pergi.

Romi khawatir.
Ibu Ishita memberitahu suaminya tentang biaya untuk baby shower Vandu.
Ayah Ishita " apakah kau memberitahu Ishu tentang biaya Raman,aku mengatakan kepadamu untuk tidak menceritakanya, itu berkas rahasia, tidak ada yang menunjuk padaku, hari ini kau tahu apa Raman yang katakan kepadaku.
Ishita datang.
Ishita " apa yang kau katakan, kau tidak memberitahu aku, kenapa kau mendengarkan dia.
Ayah Ishita " tidak,Ibumu melakukan ini, aku tidak punya hak untuk membicarakan hal ini di rumah.
Ishita " tenanglah, aku akan berbicara dengan Raman.
Ishita berhenti.
Ishita " aku mengatakan kepada Raman tidak harus bekerja dalam hubungan dekat, itu merusak semuanya , aku yakin Shagun melakukan ini.
Ayah Ishita " aku berjanji , aku tidak akan memberitahu Raman.
Ishita " tapi aku akan menjawab Shagun untuk ini.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 429

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 428 by Yohana Sitorus"