Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 427 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 427 by Yohana Sitorus
Romi " kemana aku akan mendapatkan uang itu.
Shagun " Raman kakamu bukan musuh, departemen akun cek kantor untuk beberapa cara.
Kartu jatuh dan Ishita datang.
Romi menyembunyikan itu.
Romi mengatakan tentang pernikahan Bunty dan beberapa kartu untuk itu.
Romi pergi dan membuat alasan.
Shagun tersenyum.
Shagun " Ishita jaga matamu pada diriku.
Ishita " ya, pengalaman mengajarkan aku ini, untuk mengurus tamu, aku menantu dari rumah ini.
Shagun " Romi berbohong kepadamu dan membuktikan kau tidak penting baginya.
Ishita " permisi, ingat aku sedang mendengar semuanya.
Shagun " jalan.
Ishita " apakah dia mengatakan sesuatu.
Shagun pergi.

Ibu Ishita menunjukkan file untuk Ishita dan menunjukkan biaya Raman.
Ishita " Raman akan terganggu mengetahui hal ini.
Tukang kayu menceritakan kepaxa seorang wanita tentang Para wanita Bhalla membuat cat diubah lagi dan lagi.
Tukang " mereka menyuruh aku meletakkan begitu banyak minyak itu.
Shagun mendengar ini dan memahami rencana Ishita.
Shagun " Ishita sangat cerdas.
Ishita " Neelu kau simpan pakaian Adi di lemari barunya.
Ishita melihat permainan dan gadget-nya.
Ishita " di sini ini berasal, itu tidak ada di sini sebelumnya.
Ishita ingat kata-kata Ibunya.
Ishita " Raman tidak bisa melakukan ini, ini pasti Shagun.

Shagun datang dan berdebat dengan Ishita tentang Raman dan Adi.
Ishita meminta Shagun tidak merusak Adi dan membiarkan Adi fokus pada sekolahnya.
Shagun " aku punya beberapa kelas, berhenti berceramah padaku.
Shagun keluar.
Shagun " bagaimana kau tahu berapa banyak uang yang aku keluarkan untuk Adi.
Shagun melihat Ayah dan Ibu Ishita berbicara tentang file dan kantor.
Shagun melihat file dari biaya itu.
Shagun " Ishita memanfaatkan ayahnya untuk memata-matai aku.
Ibu Raman berbicara kepada Romi.
Ibu Raman " apa yang kau sembunyikan, orang tua mencintai anaknya yang jahat yang menyakiti mereka ,kau akan mengerti ini ketika kau menjadi ayah dan aku akan mengeluh pada mereka tentangmu.
Romi menangis.

Raman dan Ishita berbicara di telepon.
Shagun datang untuk menemui Raman dan Raman mengakhiri telpon.
Raman " apa yang kauakukan di sini.
Shagun melepaska anting-antingnya.
Shagun " aku sedang mengembalikan uangmu, karena Ishita mengejek aku tentang pengeluaran Adi.
Raman " kau bisa mengatakan itu, mengapa kau lakukan drama ini ?
Shagun " mengapa kau menunjukkan accountmu pada Ayah mertuamu, dia mengatakan kepada Ishita, bagaimana dia bisa menghina aku.
Raman " aku minta maaf, mengambil kembali ini, aku akan melihat itu.
Shagun pergi.
Raman " Shagun melihat untuk pertama kalinya, Ayah mertua seharusnya tidak mengatakan itu untuk Ishita.

Ayah Ishita mendapat 5 lakh kas untuk menyimpan diloker.
Shagun melihat ini.
Shagun " Ishita merencanakan untuk mengusir aku keluar dari rumah, aku akan menunjukkan cara untuk membuat langkah cerdas.
Romi berpikir untuk menghubungi dokter atau tidak.
Romi " mengapa Shagun melakukan hal ini untukku, dia sangat pintar, aku tidak ingin kartu ini, tapi mengapa dia akan melakukan hal yang salah denganku, dia melawan kak Raman dan kak Ishita, aku akan menelepon dan melihatnya.

Sebuah shooting film ditayangkan.
Romi memanggil dokter, dan orang itu adalah aktor peran constable.
Romi menceritakan tentang kecelakaan sahabatnya dan keadaan medisnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 428

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 427 by Yohana Sitorus"