Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 426 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 426 by Yohana Sitorus
Ibu Ishita " Shagun akan tinggal bersama kami.
Mereka semua meyakinkan Shagun dan membawanya ke plat Iyers.
Raman pulang dan melihat ini.
Shagun melangkah keluar dari rumah Bhalla.
Ishita tertawa.
Ishita " aku sangat menyesal, aku menggunakan rencanamu,kau mulai dan aku akan mengakhiri ini, aku akan membuat kau sangat jauh dari Raman.
Raman " bagaimana kau melakukan ini.
Raman membungkuk untuk semua wanita.

Raman dan Ishita bicara.
Ishita memberi Pesan ke Raman untuk mengajaknya untuk makan malam.
Ishita " aku akan membawanya , kau bekerja saja.
Raman meminta kopi.
Raman " ini adalah perbedaan antara kau dan Shagun.
Neelu memberikan tas untuk Shagun.
Shagun mengatakan sekarang saya mau di rumahorang tua Ishita, saya mau sendirian, di mana aku akan pergi, apa sih Ishita berpikir dia.
Ibu Ishita " apakah kau baik-baik saja, makanlah beberapa makanan.
Shagun " nanti.
ibu Ishita " kau harus mematuhi aturanku, karena kita memasak makanan hanya sayuran.
Shagun " aku akan memesan makanan dari luar.
ibu Ishita " ini rumahku, ikuti aturanku, tidak ada makanan non sayuran bisa masuk ke dalam rumahku.
Shagun " baik lah.
Shagun marah.
Shagun " Ishita sengaja melakukan ini, tapi aku punya kelemahan Romi , lihat apa yang akan aku lakukan sekarang.

Ishita membawa kopi dan memberikan kepada Raman.
Raman " bagaimana keadaan Ayah dan Ibumu , karena kalian telah mengirim Shagun,
Ishita " aku hanya akan datang, karena lemari Adi sedang dibuat.
Mereka bicara mengejek satu sama lain dengan pakaianya dan tertawa.
Ishita " aku senang karna Adi akan senang dengan kamarnya.
Raman " bagaimana tentang kita.
Ishita " apakah kau ingin kamar.
Raman " kita harus mendapatkan kesempatan untuk menjadi bahagia.
Raman meminta Ishita untuk menutup matanya.
Raman " sebutkan apa keinginanmu.
Ishita " aku berharap kau tetap bahagia dan mendapatkan apa yang kau inginkan.
Raman " Bahkan aku ingin yang sama.
Mereka tersenyum.

Raman " apa yang kau inginkan.
Ishita " jangan mengatakanya, atau itu tidak akan terpenuhi.
Ishita tertawa dan pergi.
Ishita " kau tidak tahu, aku mendapatkan perdamaian, dengan cinta dan kebahagiaan anak-anak, dan Ibuku akan membuat Shagun baik.
Rinki dan Mihir bicara.
Romi lewat.
Mihir " kenapa kau tidak datang ke kantor.
Rinki menggodanya, dan Romi menegur dia.
Romi pergi.
Ibu Ishita melihat file dan melihat pernyataan kartu kredit dari Raman.
Ibu Ishita " mengapa Raman menghabiskan begitu banyak uang.
Ayah Ishita meminta istrinya untuk tidak melihat itu.
Ibu Ishita berpikir " aku harus bertanya kepada Ishita.

Shagun berbicara dengan seseorang dan meminta Orang itu untuk berbicara dengan Romi.
Shagun meminta Romi untuk meyakinkan Romi bahwa dia akan melakukan pengobatan dari masalah Romi.
Shagun melihat Romi dan menghentikan Romi.
Shagun " Romi dengarkan aku, aku adalah manusia dan tahu rasa sakit kehilangan orang yang dicintai, aku tidak punya rumah, suami dan keluarga, ketika aku datang untuk mengetahui masalahmu, aku terkejut, kau tidak memiliki kesempatan apapun, dan dalam kasus seperti itu, tidak ada yang mengerti, aku pikir untuk membantumu, aku tahu dokter yang dapat membantumu,kau dapat berbicara jika kau ingin, aku janji aku tidak akan berbicara tentang ini lagi.
Shagun memberinya kartu nama.Shagun " semua yang terbaik.
Romi " berapa biayanya.
Shagun " itu tidak akan banyak hanya untuk konsultasi, tetapi dapat lebih untuk operasi, mungkin sekitar 4-5 lakh.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 427

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 426 by Yohana Sitorus"