Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 420 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 420 by Yohana Sitorus
Adi " Ibu , Ishita berlari sangat cepat. Shagun " bagaimanapun kau akan menang .
Shagun " adi mengemaslah, karena Raman mengirim kau untuk kamp sepak bola.
Adi senang.
Shagun memberikan buku harian pribadi Adi untuk Neelu.
Shagun " simpan ini dan jangan membacanya, karena ini sangat pribadi.
Ibu Raman mendengar ini dan menghentikan Neelu.
Ibu Raman " mari kita lihat apa yang dia tulis.
Shagun tersenyum melihat ini .
Shagun " sekarang mari kita lihat siapa yang pergi dalam lomba.
Ibu Raman membaca buku harian itu dan tersenyum.
Adi menulis.."aku senang tinggal dengan orang tuaku , tetapi bibi Ishita juga tinggal di rumah ini, dia datang di antara aku dan Ayahku , dia akan mengikuti lomba olahraga Ruhi , ras ibuku, mengapa dia datang, ini tidak adil, Tuhan bantu keluargaku,aku akan senang jika Shagun mengambil bagian dalam lomba ibu". Ibu Raman menangis dan memeluk buku harianya.

Shagun bersembunyi.
Ibu Raman pergi menemui Ishita.
Shagun tersenyum.
Shagun " mari kita lihat Ishita berapa banyak kau berkorban untuk cinta keluargamu.
Ishita berdoa untuk memenangkan perlombaan karena Ruhi akan sedih jika dia kalah.. Ibu Raman " Ishita aku ingin bicara, biarkan Shagun ambil bagian dalam balapan dengan Ruhi.
Ishita terkejut.

Ibu Raman " jangan merasa buruk, aku tahu kau telah melakukan banyak pengaturan, tetapi Adi akan senang dan mendapatkan perasaan keluarga, kemudian lihat kita melakukan begitu banyak demi Adi, ini adalah hal kecil.
Ishita " ya, hal kecil, karena kita mencoba yang terbaik untuk menjaga Adi bahagia, tapi aku tidak bisa melakukan ini, aku minta maaf.
Ibu Raman " tapi Adi ingin ... .. Ishita " dia ingin banyak hal, dan kita tidak bisa membuat segala sesuatu yang dilakukan.

Ibu Raman " tapi kau bilang dia terganggu.
Ishita " ya, tapi kita perlu lingkungan yang aman, tapi tidak mimpi dunia, itu akan salah, Adi adalah saudara Ruhi, tapi dia harus menerima bahwa aku ibu Ruhi , kalau tidak dia akan memiliki masalah dalam kehidupanya.

Ishita " Raman mengatakan kepadaku bahwa kita meningkatkan harapan Adi untuk menjaga hatinya, maka akan kita berbohong, Adi harus menerima bahwa Raman bercerai dengan Shagun, aku istrinya sekarang, hanya kita yang bisa menjelaskan, dia bersikeras pada Lohri hari untuk membuat Raman melakukan puja dengan Shagun, apakah kau berpikir bahwa seseorang menyuruh dia.
Ibu Raman " siapa yang melakukan hal ini ?
Ishita " Shagun.
Ishita bercerita tentang apa yang terjadi pada hari Lohri, dan hari ini ini.
Ibu Raman " dia menulis ini dalam buku hariannya.
Ishita " dia tidak menulis buku harian.
Ishita melihat itu.
Ishita " aku tidak mengerti, apakah kau yakin ini buku harian Adi , ini bukan tulisan tangannya, aku telah melihat pekerjaan rumahnya.
Ishita tersenyum.
Ishita " Shagun luar biasa , dia telah melakukan ini, dia memanfaatkan Adi untuk membuat aku meninggalkan rumah ini, dan ingin kembali dalam kehidupan Raman.
Ibu Raman terkejut.

Ibu Raman " aku akan berbicara dengan Shagun.
Ishita " jangan, lingkungan rumah akan menjadi buruk.
Ibu Raman " dia akan merusak semua orang, kita harus menghentikannya.
Ishita " kita akan menghentikannya, dan memotong serangan nya dari akar dan menjaga anak-anak aman.Ibu Raman " aku bersamamu, lakukan seperti yang kau suka, aku tidak ingin Shagun merusak kehidupan Raman lagi.
Ibu Raman meminta Ishita untuk mengurus Adi dan menunjukkan jalan yang benar.
Ishita " kau , Ruhi dan aku tiga tigresses dan kita akan membuat Shagun kalah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 421

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 420 by Yohana Sitorus"