Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 421 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 421 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " orang telah melihat mertua dan menantu melawan satu sama lain, tapi hari ini kita akan bersama-sama dan menyelamatkan rumah ini dari api.
Ishita " tidak, kau pergi dan jangan mengeluh tentang aku untuk Shagun , tunjukan kau sangat marah padaku dan tidak ingin melihat aku , maka dia akan mempercayaimu dan dia akan memberitahu rencananya untukmu.
Ibu Raman " ide bagus.
Ibu Raman pergi.
Ishita " Shagun ingin membuat aku meninggalkan rumah ini, lihat apa yang akan menantu dan mertua lakukan sekarang, kau adalah tamu di sini selama beberapa hari.

Mihir melihat beberapa file dan melihat Mihika dan foto nya.
Mihir " Raman benar, sampai kapan aku akan duduk dan mengingatnya , dia hamil sekarang, dia tidak bisa kembali padaku, aku harus melupakannya, semua kenangan , aku harus me-restart hidupku dan belajar untuk bahagia.
Mihir merobek foto itu dan melemparkannya.
Shagun sampai disekolah
Shagun " Nikita aku akan partisipasi rasku demi putriku.
Shagun terkejut melihat Ibu Raman dan Ishita disana.
Shagun " semua kerja keras ku sia sia.
Ishita " mari kita mulai.
Ishita dan Ibu Ramam mulai bertindak.
Ibu Raman menegur Ishita dan pergi.
Shagun " apa yang terjadi pada mereka, mengapa mereka bertengkar.

Vandu datang dan Ishita pergi ke dia.
Ibu Raman " Shagun kau siap, tinggalkan Ishita, dia akan datang.
Shagun " jika kursi tidak ada untuknya.
Ibu Raman " tinggalkan dia, dia bukan ibu Ruhi, datang denganku.
Shagun berpikir " diary Adi melelehkan hatinya, tetapi Ishita tidak akan gagal begitu mudah, aku harus terus mengawasinya.
Mereka pergi dan menempati kursi.
Shagun " kenapa kau khawatir.
Ibu Raman " aku menjelaskan kepada Ishita untuk tidak mengambil bagian dalam balapan, Adi akan merasa sedih, tapi dia tidak menghormati aku dan membantahku.
Shagun " apa yang kau katakan padanya.
Ibu Raman " ya, dokter mengatakan kita harus bertindak menjadi satu keluarga, kita tidak memiliki permusuhan, Adi dan Ruhi akan senang jika kau menjalankanya, tetapi Ishita tidak setuju, tidak tahu apa yang ibu Madrasan itu ajarkan padanya.

Shagun " dia tidak akan mengerti karena dia tidak dari budaya kita, dia berperilaku baik dengan Adi didepam Raman, Adi tidak menyukainya.
Ibu Ramann" ibu tiri adalah ibu tiri, meskipun dia mencintai Ruhi, bukan Adi.
Shagun berpikir " dia memanggil Ishita ibu tiri.
Shagun tersenyum.
Ibu Raman berpikir " bahagiakan dirimu, dan kemudian kau akan menangis.
Shagun " aku tidak akan pernah berdebat denganmu.
Ibu Raman " ya, lupakan saja.
Shagun " aku juga ingin melupakannya, tapi Ishita adalah penggangguku dan Adi.
Ibu Raman " apa yang dia lakukan dengan Adi.
Shagun " dia membuat Ruhi melawam Adi.
Ibu Raman meminta Shagun untuk melakukan sesuatu.
Shagun " ini rumah Ishita, aku tamu, apa yang bisa aku lakukan.
Ibu Raman " ini rumahku dan Adi.
Shagun " ya, aku akan mengambil bagian dan menang hari ini.

Ibu Raman " kau membuat Adi jauh dari kita bertahun-tahun, aku menangis untuknya, aku ingin Adi bahagia.
Shagun mengangguk ya dan tersenyum.
Vandu " Ishita apa yang terjadi dengan Ibu mertuamu , tidak bisakah kau melihatnya.
Ishita " tinggalkan saja, fokusku adalah pada ras.
Simmi datang dan marah melihat Shagun dan Ibunya memegang tangan.
Simmi " ibu apa yang terjadi.
Ibu Raman meminta Simmi untuk duduk diam dan bertanya tentang Raman dan Romi.
Ibu Ishita berpikir " biarkan Romi datang, aku akan membuat rencana yang baik untuk Shagun, dia akan gatal saat berlari.

Pembicaraan Romi ke dokter tentang masalah tidak menjadi ayah.
Romi " ini tidak bisa diobati, jangan memberikan harapan palsu.
Dokter memberitahu istrinya tentang pasiennya.
kompetisi dimulai.
Ibu Raman sorak-sorai melihat Ruhi.
Ishita berpikir " Ibu mertua sangat baik, kau akan menang.
Para ibu disebut untuk 500m perlombaan.
Shagun tersenyum melihat Ishita.
Shagun mengambil berkah dari Ibu Raman.
Ibu Raman memberkati Shagun dan Shagun pergi.
Ibu Raman kemudian mengatakan kutukannya untuk Shagun.

Shagun melihat Ishita dan berjalan ke depan.
Ishita tertawa dan menunjukkan thumps ke Ibu mertuanya,
Vandu melihat ini.
Vandu " semua yang terbaik.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 422

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 421 by Yohana Sitorus"