Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 419 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 419 by Yohana Sitorus
Mihir " aku ingin mengatakan sesuatu, aku benar-benar mencintaimu, kau menipu aku, aku tidak akan pernah melupakan ini, dan sejujurnya aku masih mencintaimu, dan aku diam, kau memberi aku alasan hari ini, aku akan move on dan membiarkan seseorang datang dalam hidupku, aku akan menemukan kebahagiaanku, tetapi kau tidak akan pernah bahagia.
Mihir pergi.
Mihika menangis.
Mihika " aku hanya ingin kau bahagia Mihir.

Raman meminta Neelu minum teh dan pergi untuk mengambil koran.
Pria dari Sebuah perusahaan kartu kredit datang bertanya tentang Shagun.
Raman meminta Neelu untuk memanggil Shagun.
Raman duduk untuk membaca koran.
Shagun datang dan Pria itu bertanya padanya tentang pembayaran tagihanya.
Raman melihat mereka.
Shagun " mengapa kau datang ke rumah, tidak bisa kah kau meneleponku.
Pria " kami pergi ke alamat lama dan mendapat alamat ini, kau bisa membayarnya sekarang.
Shagun " diamlah.
Raman " tunggu Shagun.
Raman meminta Neelu untuk mendapatkan buku cek nya.
Raman berbicara dengan orang itu dan memberikan cek kepadanya.
Shagun berkat Raman.
Raman " aku memberikan uang setiap bulan, kenapa orang itu datang ke sini.
Shagun " aku berbelanja untuk Ruhi.

Raman " jangan menggunakan anak-anak untuk alasan.

Shagun " baik lah, kau mengejekku karena kau telah membayarnya , kau seharusnya jadi aktror.
Shagun datang ke kamar.
Simmi " apa yang terjadi padanya.
Raman datang setelah Shagun pergi .
Simmi " Ananya, mari kita pergi keluar.
Simmi pergi.
Raman " maaf Shagun karna aku telah berteriak padamu, ini kesalahanku, aku lupa kau kesepian dalam hidupmu, dan belanja adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan itu, aku tahu uang penting untukmu, kau tidak memiliki apa pun dalam hidup , kenapa kau tidak menikah.
Shagun " apa ?

Raman " jika kau menikah, kau tidak akan kesepian.
Raman mengejek Shagun untuk membuat dia senang.
Raman " aku beruntung karna mendapatkan Ishita, dia membuat aku kembali ke manusia dari hewan, bahkan aku mendapatkan seseorang yang membuat aku menjadi manusia sejati dan mengajariku untuk mencintainya.
Shagun " bagaimana Adi, apa aku akan membawanya ke tempat lain lagi.
Raman " Adi akan berada di sini.
Raman mengejek Shagun.
Raman " seperti aku mencintai Ishita , kau juga dapat menemukan seseorang.
Raman pergi dan Shagun menjadi frustrasi.
Ruhi datang menemui Neneknya dan meminta Neneknya untuk datang untuk rasnya.
Ibu Raman " kita akan datang.
Ruhi " segera datang.
Ruhi meminta Raman untuk bergegas.
Ishita " tunggu, kita berharap semua yang terbaik.
Raman meminta Ruhi tidak terlambat untuk berbicara dengan Ishita.
Ishita " dia cemburu.
Ruhi " kau juga berbicara dengan Ibu Ishi sebelum pergi, harus aku katakan apa pun yang kau lakukan.
Mereka tertawa.

Ishita " aku akan memberikan Ruhi sepatu olahraga.
Mereka pergi.
Ruhi meminta Raman untuk memutar musik.
Ishita memanggil Raman dan Ruhi dan berlari kearah mobil.
Adi terkejut melihat Ishita, dan Shagun melihatnya.
Raman melihat Ishita berlari mengejar mobil dari cermin.
Raman " apa yang terjadi padanya ?
Raman menghentikan mobil.
Raman " apa yang terjadi ?
Ishita " aku memakai sepatu olahraga.
Raman " kau berlari sangat cepat hari ini.
Ishita " aku sedang berlatih.
Ruhi berterima kasih dan mereka pergi.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 420

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 419 by Yohana Sitorus"