Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 418 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 418 by Yohana Sitorus
Shagun " Ishita apakah kau tidak menyuruh Raman untuk mengusirku ?
Ishita " aku saja bisa untuk melemparkan mu, aku tidak perlu suamiku untuk ini, aku tidak mengatakan kepada dia karena dia adalah segalanya bagiku .' dan Adi adalah segalanya baginya, Aku tidak sensitif sepertimu
Ishita menegur Shagun.
Ishita " aku akan merusak rencanamu.
Shagun menantang.
Shagun " kau akan kalah dalam kebaikanmu.
Ishita mengejek karena tidak belajar kebaikan di sekolah.
Ishita " kebaikan menang atas kejahatan di akhir , aku lupa untuk apa aku datang ke sini.
Ishita memberikan uang .
Ishita " mengambil uang ini, dan selanjutnya jangan berbelanja untuk putriku, karena kita tidak mengambil apa pun dari tamu, dan kita memberi mereka, simpan uang ini untuk hari tuamu, karena akan ada , tidak ada satu orang pun untuk mendukungmu.
Ishita pergi.
Shagun mengamuk dan menutup pintu.

Gadis situs perkawinan dengan nama yang sama Kochar datang untuk menemui Mihir dan keinginan orang itu mengatakan ya untuk pernikahan setelah bertemu dengannya.
Ashok datang untuk bertemu manajer bank Kochar.
Mihir datang di sana juga.
Ashok menemui salah satunya.
Ashok " omset perusahaanku.
Ashok tersenyum melihat dia dan keliru bahwa dia adalah orang yang datang untuk pernikahan.
Wanita melihat Ashok sangat tampan dan berpikir untuk menikah segera.
Ashok berpikir " dia terlihat yakin.
Ashok berbicara di depannya tentang bisnis.
Ashok " aku punya banyak waktu untukmu.

Mihir duduk di meja lain dan menunggu.
Mihir mendengar nama Kochar dan bertemu dia, yang adalah manajer bank.
Mihir bertanya kepadanya tentang pertemuan mereka.
Mihir berpikir " dia tampak lebih tua dariku, apakah Raman melihatnya dan suka.
Wanita itu berbicara ke Mihir.
Mihir pergi untuk menyegarkan diri.
Mihika datang ke sana dengan Vandu dan melihat Ashok dengan gadis itu.

Mihika " Ashok apa yang kau lakukan di sini ?
Ashok " bertemu Nona Kochar, bankir.
Wanita " oh, kau tidak ingin mengatakan padanya.
Ashok " apa ?
Mihika " dia suamiku.
Mihika menegur Ashok.
Ashok " ini pertemuan bisnis.
Wanita " kau tidak malu untuk menempatkan iklan di situs pernikahan menjadi pernikahan.
Wanita itu pergi.
Mihika menegur Ashok.
Mihika " aku tidak percaya ini, kau begitu putus asa.
Mihika pergi keluar.
Pesan Mihir untuk Raman untuk memilih Kochar baginya.
Mihir mendengar Mihika dan Ashok berbicara.
Mihika " aku akan memberitahu semua orang bahwa aku hamil.
Mihir terkejut.

Ashok " aku tidak ingin ada yang tahu ini di kalangan bisnis, kau dapat melakukan apapun , aku tidak akan menghentikanmu, tetapi jangan mengatakan ini, mari kita pergi pulang sekarang.
Mihika " baik lah.
Ashok pergi..
Mihir " selamat Mihika.
Mihika " ya, aku hamil.
Mihir " selamat untuk kehidupan barumu.
Mihika meminta Mihir untuk Move on.
Mihir " jangan kau mengolok-olok cinta ku, itu adalah cinta sejati, tidak sepertimu, aku tidak melihat wanita tak tahu malu sepertimu, kau punya banyak kebiasaan orang kaya, katakan padaku apakah kau bahagia dengan dia.
Mihika " dia adalah suamiku, aku istri Ashok, berbicara dengan sopan padaku.
Mihir " aku minta maaf, aku diberitahu tentang dia, dengan siapa kau membuat tarian itu, itu bodoh, pergi ke rumah besarmu dengan mobil besarmu.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 419

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 418 by Yohana Sitorus"