Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 417 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 417 by Yohana Sitorus
Ishita memarahi Shagun.
Ishita " aku tahu kau datang ke sini untuk mendapatkan Raman kembali.
Ishita meminta Shagun untuk tutup mulut dan mendengarkanya.
Ishita " kau datang untuk merebut rumah ini, uang dan tempat yang sama, itu berarti tempatku dengan memanfaatkan Adi, kau tipe wanita apa, kau ingin tinggal di sini dengan menggunakan kesakitan Adi, aku benci kau, bagaimana wanita bisa seperti itu, Raman bahkan tidak tahan denganmu, Ibu mertua dan Simmi tidak ingin mendekati bayanganmu, kau berada di sini karena aku, aku pergi melawan Raman untukmu, jika mereka dapat menerima kau pada kata-kata ku, mereka dapat membuangku di satu kata-kataku, dan kau mengangkat tangan pada putriku.
Shagun " tolong dengarkan aku , kau keliru.
Ishita berhenti.

Ishita mulai tertawa.
Ishita " ini adalah masalahmu, seseorang memohon dan kau berhenti.
Shagun " maaf, aku tidak akan lanjutkan, aku tahu kau, kau tidak tahu aku, kau tidak bisa mengusir aku keluar, apa yang akan kau lakukan dengan kebaikanmu , apakah kau memiliki keberanian untuk mematahkan hati Raman , kau bisa membuat dia pergi dari anaknya, karena kau juga mencintainya, dia tidak mengatakan aku mencintaimu, tapi kau mencintainya , ini menyedihkan karna kau menunjukkan sikap pada cinta yang dia pernah katakan, kau merasa aku akan takut dengan ancamanmu , setelah datang di rumah ini, akankah aku meninggalkanya begitu mudah, betapa bodohnya kau , Aku tidak akan pergi ke mana pun, keadaan Adi adalah seperti itu, bahwa Raman tidak akan membuat dia pergi dan bukan aku, Adi ingin ibu dan ayahnya, bukan bibi Ishita.

Shagun " Raman tahu ini dengan baik, Raman dapat melakukan apa saja untuk membuat Adi tetap bersama dia , Jika kau mencoba untuk membuat Raman melawan aku,aku akan mengambil Adi dan meninggalkanya, Adi merasa aman dengan keluarganya, dan dia bisa sehat lagi jika aku membawanya pergi, dan aku yakin Raman tidak akan seperti itu, dan kau dapat melihat suamimu sedih, apa aku benar ? aku yakin kau akan berpikir tentang itu, perlu keberanian untuk menjadi buruk yang kau tidak memiliki.
Shagumn pergi.
Ishita marah dan berlinang air mata.

Raman mendapat surat dari sekolah Adi dan menunjukkan kepada Ishita.
Raman " ini dari guru olahraganya, Adi dipilih untuk kamp sepak bola, Adi akan gembira, aku akan menjawab , Adi pasti akan datang, dia akan sangat senang.
Ishita ingat kata-kata Shagun dan menangis.
Ishita mengingatkan cinta Raman untuk Adi.
Raman " aku akan memberitahu Adi untuk mempersiapkanya.
Ishita " Raman tidak akan mampu menanggung, bagaimana aku bisa menyembunyikannya dari dia, aku tahu rencana Shagun, dia akan memanfaatkan Adi, tidak, aku tidak bisa membiarkan ini terjadi, aku harus menghentikan Shagun, aku tidak bisa membiarkan Raman terluka.

Suraj dan Mihika berada di jalan dan berbicara tentang manajer bank baru Manisha Kochar.
Suraj " aku akan bertemu dengannya.
Ashok " mengapa aku harus pergi.
Suraj " membuat kesan yang baik pada dirinya, jangan berpikir sesuatu yang salah dengan dirinya.
Ashok " wanita tidak bisa mengatakan tidak untuk Ashok Khanna.
Suraj " kau lajang dan kau seperti perempuan dengan anak-anak.
Ashok " jangan mengejekku, aku akan menemuinya.
Raman " Mihir temui gadis itu, dia baik dan dia telah membaca profil mu.
Mihir " profil ?
Raman " dia tidak melihat wajahmu sehingga tidak menolakmu sampai sekarang.
Mihir " mengapa kau menupload profil ku di situs pernikahan.
Raman " kau harus move on, hanya bertemu saja, kemudian kita akan memutuskan.

Mihir " aku tidak ingin bertemu.
Raman bersikeras.
Raman " aku telah melihatnya.
Bala dan Pathak datang.
Bala dan Pathak " apa yang terjadi.
Mihir " aku melihat kau memanggil mereka untuk meyakinkan aku.
Raman meminta mereka untuk mengatakan pernikahan adalah baik.
Bala memberikan tampilan bahwa dia tidak setuju dan bahkan Pathak tidak bisa mengatakan hal yang baik.
Mereka meminta Mihir untuk menikah.
Mihir " aku tidak akan melakukanya, wajah kalian menunjukkan keadaa kalian setelah menikah.
Raman " kau harus menikah, ini bukan dosa
Itu tempat yang sama dan waktu di mana Ashok akan datang.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 418

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 417 by Yohana Sitorus"