Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 416 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 416 by Yohana Sitorus
Romi " mengapa kita tidak bisa mendapatkan ketenangan tanpa anak.
Teman " harus ada beberapa dukungan untuk usia tua.
Teman Romi meminta Romi untuk datang ke pernikahannya.
Temannya pergi.. Romi " akan sulit semua orang tahu aku tidak bisa menjadi ayah, semua orang memanggil aku tidak berguna sekarang, mereka akan mengejek aku di ini juga, aku masih muda, Sarika hamil, aku akan bertanya, di mana dia akan pergi dengan bayinya, aku akan menikahinya, aku akan mendapatkan seorang anak dan menutup mulut semua orang.

Raman membawa Ishita ke sebuah kedai kopi.
Ishita " mengapa begitu kosong, dulu penuh.
Ishita bertanya kepada manajer.
Ishita " apa ada Acara khusus.
Manajer " ini untukmu, kita semua siap melayanimu.
Ishita terkejut.
Ishita " Raman apa kau memesanya ?.
Raman " kadang-kadang kau harus tetap bahagia .
Ishita " kita bertemu di sini tiga kali.
Raman " kau menjawab ya untuk menikah di sini.
Ishita " hanya untuk Ruhi.
Mereka bicara.
Ishita berpikir " ini begitu romantis, apakah dia ingin mengatakan apa yang dia tidak katakan selama ini.
Ishita " aku pikir dia benar-benar ingin mengatakanya.
Raman " aku ingin mengatakan sesuatu, sebenarnya aku ingin mengatakan sejak lama.
Raman mendapat telpon.
Raman " membuangnya.
Raman berbicara ke Mihir.
Raman " pertemuan dibatalkan, baik, Aku akan datang.
Ishita " apakah kau harus pergi.
Raman " aku punya klien penting, jika aku tidak pergi, itu akan menjadi kerugian.
Ishita " pergilah ,karena aku selalu menunggumu.
Raman " aku akan membawa coklat panas.
Ishita " untuk Adi ??
Raman meminta Ishita untuk datang.
Ishita " aku akan pergi dengan bajaj.
Raman pergi.
Ishita tersenyum.

Romi terkejut mengetahui bahwa Sarika mengundurkan diri.
Dokter " dia mengundurkan diri kemarin dn mengatakan beberapa masalah keluarga.
Romi " bagaimana kau dapat membiarkan dia pergi.
Romi marah.
Dokter " mengapa kau khawatir.
Romi " dia hamil anakku, dia adalah mantan pacaraku dan harapan terakhir ku.
Shagun meminta Ruhi untuk datang.
Ruhi duduk.
Ruhi " kakiku pegal, gedong aku.
Shagun " bangun.
Ruhi " Ibu Ishi tidak akan pernah mengatakan tidak.

Shagun " apakah Ibu Ishi mu mengajarkan ini, bahkan aku lelah, jangan berperilaku seperti ini, bangun, aku memiliki banyak baramg di tanganku.
Sales meminta Shagun untuk mengambil pesananya.

Shagun meminta Sales untuk mengantarkannya ke flat.
Sales meminta biaya 1000rs untuk pengiriman.
Shagun " omong kosong, atau aku akan mengambil semua barang.
Sales memberikan tas belanjanya.
Shagun mengangkatnya.
Shagun " ini berat, aku lelah.
Shagun membawanya pulang.
Ruhi memanggil Ishita.
Shagun meminta Ruhi untuk berterima kasih.
Ruhi meminta Shagun untuk menyegarkan diri karena wajahnya terlihat kotor.
Shagun " kau mengejek ku, apakah Ishita mengajarkan ini.
Ruhi " aku belajar hal-hal yang baik dari Ibu Ishi dan hal-hal buruk darimu.
Ruhi bertengkar dengan Shagun.
Shagun marah .
Shagun " aku mengandungmu dalam rahimku selama 9 bulan.
Ruhi " dan kau meninggalkan aku selama 6 tahun, Nenek mengatakan Ibu Yashoda Krishna lebih baik daripada ibu yang sebenarnya, dan Ibu Ishi ku adalah Ibu Yashoda.

Ruhi " tidak ada yang bisa mencintaiku lebih dari ibu Ishita, kau dengan aku karna untuk motif egoismu.
Shagun " lihat bagaimana aku akan mengusir dia keluar.
Ruhi " ini bukan rumahmu, ini adalah rumah Ibu Ishi ku, aku akan melihat bagaimana kau diusir  keluar.
Shagun " aku tidak percaya ini.
Shagun mengangkat tangan untuk menampar Ruhi.
Ishita memegang tangannya.
Ishita menunjukkan wajah marah padanya.
Ishita meminta Ruhi untuk masuk ke dalam.
Ruhi pergi.
Ishita " apakah kau akan menampar putri ku....???
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 417

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 416 by Yohana Sitorus"