Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 415 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 415 by Yohana Sitorus
Ishita datang ke kamar, sementara Raman bekerja.
Ishita " aku telah datang untuk tahu itu.
Raman " apa yang kau katakan.
Ishita " yang kau sembunyikan dari aku, aku telah bertemu dengannya.
Raman " siapa.
FB menunjukkan Ishita melihat Subramanyam
Ishita " Raman mengatakan kau pergi Hyd, bagaimana kau di Delhi.
Subranium " aku akan bergeser ke Chennai, aku tidak bisa mengirim.
Ishita " kau ingin mengirim.
Subranium " tidak , Raman mengirim aku untuk ke Chennai karena aku memiliki keluargaku di sana, aku datang untuk memberikan file ini, kau memberinya sekarang.
Ishita " Raman kenapa kau memindahkan dia.
Raman " Subranium kurang sehat dan aku pikir dia akan merasa lebih baik jika dia tinggal dengan keluarganya.
Ishita " jangan menyembunyikanya, aku memiliki masalah dengan kebohonganmu, kau mengirimnya atau apakah kau memberi tempat untuk Ayahku, kau tahu Ayahku tidak akan membantu bahkan jika dia membutuhkan uang, aku sedang merasa buruk mengetahui hal ini.
Raman " yang kau lakukan itu karna kau tidak memahami hal ini, dia telah berkorban banyak, dia mengenakan kemeja lamanya saat pongal.

Ishita " Ayahku akan mengatakan kepadaku, aku tidak melihat rasa sakitnya menjadi putrinya, kenapa kau tidak memberitahu aku.
Raman " Ayahmu tidak meminta uang dari siapa pun dalam hidupnya.
Ishita " aku akan melakukan sesuatu.
Raman " Ayah memiliki harga diri.
Ishita " kau tidak memberitahu aku.
Raman " aku tidak memberitahu demi dirinya, kau jangan memberitahu siapa pun, atau aku akan memberikan rekening rumah untuk Ayah dan Ayah akan melihat berapa banyak kau menghabiskanya.
Ishita " jangan memberikan rekening rumah kepadanya.
Raman " apa masalahnya.
Ishita " ini canggung.
Raman " beritahu aku, jangan malu-malu.
Ishita " aku tidak berpikir aku harus merasa ini, sebenarnya Ruhi pergi untuk berbelanja dengan Shagun dan membatalkan latihan, aku merasa tidak aman, tidak tahu.
Raman " mengapa kau membiarkan dia pergi.
Ishita " bagaimana aku bisa, dia ingin pergi.
Raman tertawa .

Raman " Ruhi telah pergi padaku, kau tidak tahu Ruhi, dia adalah putriku, dia pergi untuk memberi pelajaran untuk Shagun, kau Ibu Ishi nya dia , kau tidak kenal dia.
Ishita tersenyum.

Shagun " begitu banyak Ruhi belanja dan aku lelah.
Pria " aku akan mendapatkan sisa barang yang disampaikan, tidak dapat menyimpan lebih di dalam mobil.
Shagun mengucapkan terima kasih dan mereka pergi.
Ruhi " aku suka belanja.
Shagun " kau pergi padaku untuk hal ini.
Ruhi " terima kasih , Ibu Ishi akan menyukainya, apa yang aku beli untuknya.
Shagun " kita akan makan makanan Italia.
Ruhi " aku menyukainya jika dibuat oleh Ibu Ishi, dia membuatnya untuk aku dan Ayah.
Shagun berpikir " aku menghabiskan uang belanja dan dia berbicara tentang Ishita.

Raman " kita merasa tidak aman untuk orang yang kita khawatir kan, kau sangat mencintai Ruhi , bukan kebiasaan buruk, kadang-kadang aku cemburu , aku tidak tahu kau peduli untuk Ruhi lebih dari kau peduli padaku.
Ishita mengucapkan terima kasih dan tersenyum.
Raman " mengapa.
Ishita " untuk membantu Ayahku, dan untuk membuatnya menyadari bahwa Ruhi adalah duniaku, terima kasih karena cemburu, itu berarti aku berharga.
Raman " baik lah, kau mengejekku ini cocok untukmu, segala sesuatu karena beberapa tempat yang tepat dan waktu yang bisa dikatakan.
Ishita " jangan bertanya sekarang berikan tanganmu.
Ishita memegang tangannya dan mereka tersenyum.
Raman " kau telah datang diam-diam tanpa pertanyaan, di mana pun aku membawamu.

Ruhi " berhenti.
Ruhi menunjukkan taman.
Shagun " aku benar-benar lelah.
Ruhi " kita harus berlatih berlari.
Shagun " hari olahraga 3 hari lagi lagi.
Ruhi " itu untuk kakAdi, kalau aku besok.
Shagun " aku sakit kaki.
Ruhi " jika Ibu Ishi ada di sini, dia akan membuat aku berlatih.
Shagun " aku akan marah kepada Ishita , apakah dia mengajarkan ini.
Ruhi " tidak, baik lah, mari kita pulang.

Romi berbicara kepada temannya dan marah mendapatkan undangan pernikahannya.
Temannya " kapan kau akan berencana untuk menikah, sebagian besar teman-teman kita sudah menikah dan memiliki anak juga.
Romi " aku tidak ingin menikah.
Teman " hidup akan lebih damai dengan pernikahan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 416

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 415 by Yohana Sitorus"