Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 414 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 414 by Yohana Sitorus
Ishita menunjukkan pakaian olahraganya.
Ishita " aku harus menghadiri meet olahraga ,aku tegang karena kau tidak ambil bagian.
Raman " bangun di pagi hari, dan jalani saja.

Romi pulang " apa yang omong kosong ini ,haruskah ada penyakit ini.
Simmi datang.
Simmi " apa yang kau lakukan.
Romi " ada sesuatu yang disebut privasi.
Simmi " apa yang terjadi tentang laporan doktermu.
Romi " lakukan apa pun yang kau inginkan.
Romi menegur Simmi.
Romi duduk khawatir.
Ibu Raman " Adi bagaimana kesehatanmu.
Shagun " dia lebih baik, semua karena Ishita dan Raman.
Ibu Raman " ya, dia harus berada di sini, dan kau bisa berada di sini menjadi ibunya.
Adi berbicara kepada Ruhi.
Adi " ibu mendapat pakaiam dan sepatu olahraga untuk saya.
Ruhi " aku juga sudah punya.
Adi " yang aku bermerek , jika kau gagal maka .... Jangan gugup.
Ruhi " aku tidak,
Adi " jika kau berada di sisi Ibu Shagun , kau akan tahu kau akan menang.

Ruhi datang arah Shagun.
Ruhi " wow, kau punya hal-hal besar bagi Adi dan aku suka sepatunya.
Shagun " aku akan membeli sepatu yang sama untukmu , ceritakan apa pun yang kau inginkan.
Adi " mari kita pergi untuk belanja, ambil apa pun yang kau inginkan.
Shagun " aku berharap Ishita juga berkinerja baik.
Ruhi " mari kita pergi belanja besok.
Ruhi pergi.
Adi " Ruhi berbicara kepadamu hari ini dan dia besok akan bersamamu, dia akan memahami kalau kau ibu kandungnya.
Shagun " lihat Ishita, Ruhi akan bersamaku segera.
Shagun tersenyum.

Ishita " Romi apa yang harus kita makan, karena aku tidak melakukan lari, aku selalu kram.
Romi memberikan tips.
Romi " kau akan menang.
Ibu Raman " aku mendapatkan kedamaian ketika anak-anakku baik.
Ibu Raman berbicara dengan Raman.
Ibu Raman " tidak akan ada sesuatu yang baik tanpa anak-anak.
Romi " tinggalkan semua hal-hal lama ini, orang asing tidak punya anak, mereka tetap bahagia.
Ishita " tidak, manusia harus memiliki anak setelah usianya cukup, mereka ingin memiliki anak-anak karena untuk kebahagiaan.
Raman " jika ada anak-anak keluarga akan lengkap.
Romi merasa sedih.
Ishita meminta Rinki datang untuk latihan.
Raman " akankah kau berlari memakai saree.
Mereka tertawa.

Ishita " dia menggodaku bukan motivasiku.
Ibu Raman " aku akan memberikan susu badam.
Mereka tertawa.

Raman mengejek Romi bercanda dan mereka semua tertawa.
Shagun melihat Ishita tersenyum.
Shagun berpikir " tertawa hari ini, mungkin kau tidak akan mendapatkan waktu dan menangis.
Raman datang ke arah Ishita dan melihat Ishita dengan pakaian olahraga.
Raman " itu terlihat ketat.
Ishita pergi untuk mengubahnya.
Raman " aku bercanda, aku akan datang, jika ada yang melihatmu, aku harus mengalahkan dia.
Ishita " aku tidak ingin menarik perhatian orang.
Raman " semua yang terbaik.
Raman pergi.
Shagun " Adi aku akan mengantarkanmu
Ishita datang kepada mereka dan melihat Shagun membuat Ruhi siap.

Ishita meminta Ruhi datang untuk latihan.
Ruhi " aku akan berbelanja dengan ibu Shagun.
Ishita " aku membatalkan semua janjiku.
Ruhi meminta Ishita untuk berlatih sendiri, dan Shagun mengatakan hal yang sama.
Ruhi memegang tangan Shagun dan pergi.
Ishita menangis.
Ruhi " aku minta maaf, Ibu Ishi aku akan membuktikan bahwa kau adalah ibu kandungku.
Ishita menangis.
Ishita " sekarang Shagun mengisi telinga Ruhi, aku tahu Shagun memiliki beberapa rencana setelah apa yang dia lakukan , mengapa Ruhi, aku hanya berharap Ruhi seharusnya tidak terperangkap dalam rencananya , aku akan mengawasi Shagun, dan shagun tidak harus mengisi telinga Ruhi.
Ishita menelpon ke klinik.
Ishita " aku akan datang, buat semua janji siap.
Raman " bagaimana kau kembali begitu cepat, apakah semuanya baik-baik saja.
Ishita " aku punya kasus darurat di klinik dan aku harus pergi.
Ishita datang ke sana dan melihatnya.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 415

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 414 by Yohana Sitorus"