Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 413 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 413 by Yohana Sitorus
Ayah Ishita " aku tahu kalo kau gugup, aku juga , karena aku akan memakai baju berkerah setelah waktu yang lama, setiap perusahaan membutuhkan potensial, aku akan pekerja keras.
Ibu Ishita " aku bangga padamu.
Ayah Ishita berpikir " Raman telah sadar membantu aku, dia adalah orang yang baik.
Ishita memberikan Raman telepon.
Ishita" kau lupa hal itu sengaja hari ini.
Mereka melihat Ibunya membuat Ayahnya makan gula dadih dan meminta Ayahnya untuk minum obat.
Raman dan Ishita menyambut mereka.
Ayah Ishita " Raman aku akan memanggilmu Bapak atau Raman di kantor ?
Raman " aku akan memanggilmu Tuan Iyer dan kau memanggilku Appa.
Ishita mengingatkan Raman tentang nanti malam untuk menemui psikiater Adi, dan mereka pergi.. Raman memperkenalkan Ayah mertuanya kepada staf dan bercerita tentang pekerjaan masa lalunya dan hubungan keluarga mereka.
Mihir memberinya sebuah karangan bunga.
Mihir membawa Ayah Ishita dan meminta Sameer untuk menunjukkan kepadanya ruangannya, dan mengurusnya.
Raman " Mihir Ayah mertua masih terlihat gugup, dia bertanya apa untuk memanggilku, Bapak atau Raman, Ibu dan Ayah mertuaku sangat masuk akal, dan melakukan pengasuhan yang baik, Ibu mertuaku membuatnya makan gula dengan cinta, jika Ishita dan aku bertambah tua dan senang, itu akan cukup.
Mihir sedih karena Raman berbicara tentang cinta.
Mihir pergi.
Raman " sampai kapan kau akan berlari Mihir.
Raman mendapat sms untuk bertemu Psikiater Adi.

Romi bertemu dokter karena dia ingin sertifikat medis untuk aplikasi pekerjaan baru.
Dokter pergi.
Romi " setelah aku mendapatkannya, pekerjaanku akan menjadi final, dan aku akan menunjukkan kepada keluargaku kalau ini tidak sia-sia.
Romi menunggu dokter, dan melihat Sarika.

Romi melihat Sarika.
Sarika "ini baik karna kau ingat namaku , bagaimana kabarmu , kau takut melihat aku? lagian apa yang akan aku katakan sekarang akan membuat kau terkejut.
Romi " apa yang kau katakan, bagaimana kau.
Sarika " kau tidak baik.
Romi " apa yang terjadi padaku.
Sarika memberi Romi laporan meminta Romi untuk membaca.
Romi memiliki Cedera internal dan Romi tidak pernah bisa menjadi ayah sekarang.
Romi terkejut dan ingat kecelakaan itu.
Romi " apa yang kau katakan.
Sarika " kau digunakan untuk menjadi pahlawan dan merayakan kedewasaan harian, sekarang apa yang terjadi, kau tidak akan mampu menghadapi kelemahanmu , dunia akan mengatakan kau tidak baik sekarang.

Romi " apa omong kosong ini.
Sarika " kau harus senang karena aku bisa melakukan apapun sekarang tanpa ketegangan apapun, karena aku tidak akan mengambil tanggung jawab siapa pun, tidak ada yang akan memanggilmu Ayah.
Dokter datang dan Romi bertanya kepadanya tentang laporan.
Dokter " tenanglah, kau mengalami kecelakaan dan bagian tubuh terluka, dan kau memiliki pilihan.
Romi menangis .
Romi " pilihan, apa yang akan aku katakan kepada keluargaku.
Dokter meminta Sarika untuk mendapatkan laporan lain.
Sarika tersenyum melihat Romi menangis.
Romi ingat kata-katanya Sarika bahwa dia tidak ingin menjadi ayah, dan memberikan uang padanya.. Romi sedih dan pergi dari rumah sakit.
Romi berpikir " aku telah menolak untuk menerima anakku sendiri, dan hari ini Tuhan telah melakukan ini.
Raman dan Ishita berbicara.
Raman bercerita tentang Adi.
Raman " mengapa situasi ini datang, semua kesalahanku , aku tidak bisa memberikan Adi keluarga yang baik, Ashok datang dalam kehidupan Adi, dia bingung mana keluarganya.
Ishita " kau tidak melakukan kesalahan apapun, kau lemah, kau memiliki hati.
Raman " Aku lemah dalam cintanya, jangan bawa pada dirimu sendiri.
Ishita " kau harus membuat kelemahanmu menjadi kekuatanmu, Adi akan melihat segera jarak itu tidak ada, dia memiliki banyak cinta sekarang , aku punya sesuatu, aku berbelanja.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 414

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 413 by Yohana Sitorus"