Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 412 by Yohana Sitorus


 Sinopsis Mohabbatein Episode 412 by Yohana Sitorus
Raman menutup matanya.
Ishita memberikan ciuman ke pipi raman dengan tanganya.
Ishita " kau hanya akan mendapatkan ini di depan umum.
Ayah Ishita pergi untuk mengambil 2 lakhs pinjaman.
Pria " kita tidak bisa memberikan ini karena kau pensiunan.
Ayah Ishita " aku harus memberikannya kepada pembangun, atau kita tidak akan mendapatkan kepemilikan.
Pria " Raman Kumar Bhalla tinggal di sana kan.
Ayah Ishita " ya, dia menantuku.
Pria " kau dapat mengambil uang dari dia, dia adalah CEO dariku, apa jumlah ini untuknya.
Ayah Ishita " bagaimana aku bisa mengambil uang dari dia, dia adalah menantuku.
Pria " aku mengerti, namun proses Bank akan lama.
Ayah Ishita " berapa banyak jumlah yang bisa.
Pria " aku akan melihat dokumenmu dan memberitahumu.
Ayah Ishita pergi.

Pria itu memanggil Raman dan bercerita tentang ayah mertuanya datang untuk mengambil pinjaman.
Pria " aku mengatakan kepadanya tapi dia tidak setuju.
Raman berpikir diflashback tentang spoting Ayah Ishita di halte bus, dan Ayah Ishita menyembunyikan wajahnya, kemudian naik bus.
Raman berpikir tentang Ayah mertuanya mengenakan kemeja lamanya di pongal dan sedang khawatir untuk memberikan uang ke Chadda.
Raman " aku benar, Ayah Ishita memiliki masalah keuangan, tapi dia tidak mengatakanya, jika Ishita dan aku mencoba untuk memberikanya, dia tidak akan berbicara, kita harus melakukanya dan membantu dia dan menjaga harga diri nya.
Raman pulang dan berbicara kepada Ishita.

Raman " Subramanium ingin bergeser, bagaimana dia bisa meninggalkan pekerjaan.
Ishita " bagaimana kau tidak dapat memaksa siapa pun, menemukan seseorang yang bisa dipercaya.
Raman " dia mengelolanya sejak 20 tahun, itu akan baik jika ada seseorang dari keluarga.
Ishita " aku akan berbicara dengan Ayah , karena dia bekerja dengan baik.
Raman " ya, kita akan memberinya gaji.
Ishita " tidak, dia tidak akan mengambil uang darimu, dia akan membantu.
Raman " harus profesional, ini pekerjaan resmi, Ayah bosan di rumah, apa masalah dalam hal ini jika dia datang kekantor dan bekerja, dia bisa dibayar untuk karyanya.
Ishita " mungkin kau benar.
Raman meminta Ishita untuk berbicara dengan Ayahnya.
Raman " Nautanki seperti itu.

Ishita " aku sedang melihatmu.
Ishita pergi.
Raman " aku berharap dia meyakinkan Ayahnya dan masalah keuangannya dapat berakhir.

Ishita bertemu Ayahnya.
Ishita " aku tidak bisa mengatasinya, itu perusahaan besar.
Ishita " Ibu menjelaskan kepada Ayah bahwa Raman membutuhkan seseorang yang bisa dipercaya.
Ibu Ishita " ya, kesehatanmu akan baik juga.
Ayah Ishita " tidak tentang rumah, tetapi perusahaan besar, jika aku membuat kesalahan itu akan merusak hubungan kita.
Ishita meminta Ayahnya untuk bergabung mulai besok dan pergi ke kantor.
Ibu Ishita " suamiku kenapa kau tegang.
Ayah Ishita " aku khawatir aku bisa mengecewakan Raman, semua memakai komputer , sekarang serba canggih.
Ibu Ishita " jangan khawatir, kau akan terbiasa untuk itu, lakukan saja kursus komputer.

Ibu Ishita " aku telah melihat foto Raman pada komputer Ishu ketika aku tidak tahu, Raman adalah anak kita dan kita harus membantunya.
Ayah Ishita " kau pikir aku bisa melakukannya.
Ibu Ishita " ya, aku akan membuat pakaianmu siap untuk hari pertama tugasmu.
Ayah Ishita berdoa kepada Tuhan. agar dia bisa percaya diri.
Ayah Ishita memanggil manajer kredit Dheeraj.
Ayah Ishita " aku sudah mendapatkan pekerjaan baru,aku pikir tidak akan ada masalah dalam mendapatkan pinjaman.

Pagi nya,
Ruhi mengatakan kepada Ishita tentang meet olahraga tahunan.
Ruhi " aku ingin berlatih, aku akan memberitahu Ayah untuk membeli pakaian olahraga kita.
Ishita " aku tidak ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, aku khawatir jika kita kalah.
Ruhi " ok, kita akan menang, kau berlatih denganku dan kemudian kita akan menang.
Ishita " ya, maka kita akan menang.
Ruhi " kau akan menikmatinya.
Ishita " baiklah.
Ishita membuat Ruhi siap untuk sekolah.
Ishita meminta Ruhi untuk sarapan.
Ishita " aku akan melihat Raman.
Ayah Ishita bersiap-siap.
Ayah Ishita " bagaimana penampilanku ?
Ibu Ishita " Pak Rajni, kau akan berada di kantor dan kita tidak akan makan siang bersama, tetapi kita dapat makan sarapan bersama.
Ayah Ishita " kau membuatnya lebih awal hari ini.
Ayah Ishita memberikan buku akuntansi lama kepada istrinya dan meminta dia untuk membaca.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 413

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 412 by Yohana Sitorus"