Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 411 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 411 by Yohana Sitorus
Raman datang ke kamar Ruhi dan ada Shagun.
Raman keliru mengira Shagun adalah Ishita.
Raman " Madrasanku, apa yang kau katakan, minimal katakan apakah kau terganggu atau malu, aku berpikir untuk memberitahumu, tapi berpikir bagaimana mengatakannya, aku terlalu banyak bicara , tapi tegang, berpikir bagaimana kau akan bereaksi, tapi aku akan memberitahu nanti, aku ....
Shagun bergerak dan Shagun mendengar suara gelang kaki.
Shagun " Ishita tidak memakai gelang kaki, siapa dia.. Ishita datang dan lampu menyala.
Shagun " tanganku terluka, jadi aku datang untuk mengambil salep, dikamar Adi.
Ishita " kita tidak menyimpan obat-obatan di kamar anak-anak.
Shagun " aku minta maaf, karna gelap.
Raman " kau tidak melihat, tapi kau bisa mendengar, dan bisa mengatakan kepadaku.
Shagun " aku tidak menyadarinya.
Shagun pergi.

Suasana hati Raman Buruk dan Ishita juga pergi.
Ishita" itu berarti Shagun mendengarku dan Ruhi berbicara dan bertindak semuanya, drama itu baik, tapi dia tidak berbohong dengan baik, perlu pikiran dan kecerdasan untuk berbohong.
Shagun berbicara dengan ibunya.
Shagun " aku terkejut , tapi lain kali aku harus berhati-hati.
Ishita datang.
Shagun mengakhiri telponya.
Ishita memberikan obat-obatanya.
Ishita " kau membutuhkan pengobatan.
Shagun " Rasanya buruk untuk mengajarkan sopan santun kepada orang tua, aku bilang untuk mengetuk pintu lalu datang.
Shagun mengejek Ishita.
Ishita " kau berada di sini hanya untuk Adi , kau mengobatinya atau sakitmu akan bertambah.
Ishita pergi.
Shagun marah. .

Ishita dan Raman berbicara tentang Shagun.
Raman " Ishita Shagun telah melakukan hal yang buruk, akankah kau melawan dia.
Ishiya " tidak, aku akan melakukan aarti nya.
Raman " mengabaikannya, karena dia ingin kita untuk melawan atau bertarung dengan dia, tapi aku menjelaskan kepadanya.
Ishita tidak mudah, dia menantang hubungan kita, yang kuat dan di atas semua ini, dan tidak ada tempat di antara kita orang lain bisa datang.
Ishita duduk sangat dekat dengan Raman dan Ishita tersenyum.
Raman memegang Ishita.
Raman " mari kita pergi untuk makan malam, kau dan aku.
Ishita " ya, aku ingin makan makhani.
Raman " Oye Madrasan, tinggalkan sambar dan sekarang Punjabi Dal makhani.
Ishita " ya.
Raman " bersiap-siap, dan kita akan pergi.
Ishita " hubungan kita dibuat dengan banyak kesulitan, aku tidak akan membiarkan Shagun memecahkannya.

Pembicaraan Ayah Ishita di telepon.
Ayah Ishita " aku akan datang.
Ibu Ishita " kemana kau akan pergi, kau tidak minum kopimu?
Ayah Ishita " aku akan ke kantor asuransi, aku sedang terburu-buru.
Ibu Ishita " minum kopimu dulu, meneleponku dan memberitahu apa yang mereka katakan, dan pergi dengan taksi, karna diluar dingin.
Ayah Ishita " aku akan naik bus.
Ibu ishita " itu jauh, naik taksi saja.
Ayah Ishita marah dan pergi.
Ibu Ishita " apa yang terjadi padanya, dia tidak berbicara dengan baik dan begitu banyak kesengsaraan tanpa alasan.
Raman " Ayah mertua kau akan kemana?
Ayah Ishita " aku punya beberapa pekerjaan dengan asuransi.
Raman " aku akan mengantarkanmu.
Ayah Ishita " tidak, aku akan naik taksi, aku memiliki beberapa pekerjaan lain juga.
Ayah Ishita pergi.
Ishita datang untuk memberikan Raman telepon dan mengatakan bye kepadanya.
Raman meminta Ishita untuk berpikir dan belajar bagaimana seorang istri mengatakan bye untuk suaminya.
Ishita " aku menikah untuk pertama kalinya, bagaimana aku bisa belajar.Raman " gunakan  pikiranmu.
Ishita " aku mengerti, tapi ini didepan umum.
Raman " siapa yang peduli.
Ishita " apakah kau serius.
Raman " apakah kau mengatakan ya.
Raman tersenyum.
Ishita " baiklah , jangan katakan.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 412

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 411 by Yohana Sitorus"