Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 410 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 410 by Yohana Sitorus
Shagun menangis.
Shagun " kau begitu berarti.
Shagun pergi.
Ibu Raman " dia Ratu drama , aku membawa dia dari rumah Mihir ini demi Adi.
Mereka pergi.
Ishita " Shagun tidak pernah memikirkan Ruhi , dan sekarang membuat tato untuk dia, aneh, perubahan begitu cepat, aku harus berhati-hati.

Ibu Raman " Chadda kau memperbaiki bangunan begitu lama kita ingin kembali
Chadda " aku bisa membuatnya, tapi kita tidak mendapatkan uang dari Tuan Iyers.
ibu Ishita " kita membayar dengan benar.
Ayah Ishita " aku akan memberikanya.
Ayah Ishita bertanya tentang membangun biaya tambahan.
Raman " Chadda tidak akan mengambil banyak dari kita.
Ayah Ishita " kita akan memberikanya minggu depan.
Semua orang memintanya untuk memberikan setiap hari itu sendiri.
Ayah Ishita " buku cek ku berakhir, aku diterapkan dan aku akan memberikan ketika datang.
Raman " aku akan membayarnya.
Ayah Ishita " tidak, aku akan membayar itu,atau aku akan memberikan uang tunai.
Ayah Ishita mengatakan semua pembicaraanya.
Ayah Ishita " aku akan pergi ke perbankan.
Pammi " madhu aku merindukan pihak kitty, dan Raman melakukan pengaturan yang baik untuk kita, ketika Chadda meminta uang, Raman siap untuk membayar begitu cepat.
Ishita berpikir " aku perlu berterima kasih kepada Raman.

Perut Ashok sakit.
Suraj datang untuk berbicara.
Ashok " beri aku obat-obatan.
Suraj " mengapa masih sama.
Ashok " aku tidak tahu apa yang dia campur dalam sambar itu.
Suraj " Mihika pintar.
Mihika berpikir " kau benar aku tidak akan menyayangkan kalian berdua dan akan membuat kalian berdua menangis.
Mihika datang kepada mereka.
Mihika " kalian berdua berbicara tentang bayiku, aku tahu ini bayi Mihir , tetapi apa yang bisa aku lakukan aku stres mendengar ini , ini tidak baik, jika terjadi sesuatu, kalian berdua akan bertanggung jawab.
Mereka meminta Mihika untuk bersantai dan beristirahat.
Mihika " aku akan menggugurkan bayi ini jika kau ingin.
Ashok " ya.
Suraj " kau gila.
Suraj menyuruh Mihika untuk beristirahat.
Mihika pergi.

Ashok " jika dia mengatakan tentang aborsi, apa masalahnya.
Suraj " aku berbicara dengan pengacara, jika seorang ibu menggugurkan bayi karena tekanan mental, pemberi tekanan dapat dihukum, pelanggaran pidana.
Mihika tersenyum.
Mihika " Vandu memberi aku ide yang baik, aku akan mengurus mereka sekarang.
Ishita bertanya kepada Neelu tentang Raman, dan mendapat kejutan untuknya, kopi.
Ishita datang menemui Raman.
Sementara Raman sedang berbicara dengan kliennya di videochat.
Raman tersenyum.
Raman " dia adalah istriku.
Ishita tertegun dan menyapanya.
Ishita pergi.

Simmi dan Rinki membuat lelucon pada Romi.Mereka tertawa.
Romi memuji dirinya sendiri.
Rinki merasa lucu.
Lampu mati.
Ibu Raman " lampu mati.
Raman mengakhiri videochat, dan mencari Ishita.
Raman " dia dalam suasana hati yang romantis, kemana dia pergi.
Ruhi datang dengan lilin.
Ruhi " kau membuat Ibu Ishi marah, dia datang kekamar ku dan pergi ke kamar kecil, dia tidak mengatakan apa-apa.
Raman " dia tidak mengatakan apa-apa, di mana dia.
Ruhi " dia diruang tamu, mencari lilin.
Raman " katakan padanya aku punya beberapa pekerjaan, suruh ke kamarmu.
Ruhi memberikan pesan untuk Ishita, dan Shagun mendengarnya.
Ruhi " mengapa Ayah menggunakan banyak parfum, konyol, apakah ada orang yang memakai parfum di malam hari.
Ishita " jangan memanggil Ayahmu konyol.
Shagun memecahkan gelas untuk menghentikan Ishita.
Ishita meminta Shagun untuk pergi karena dia sakit tangannya.
Ishita membersihkanya.
Shagun pergi ke kamar Ruhi.

Ashok " Mihika kau jangan menangis.
Mihika " kau pergilah, aku tahu kau tidak ingin bayi ini.
Ashok " tidak, aku ingin anak ini, bahkan ketika aku bukan ayahnya, aku ingin seseorang untuk memanggilku Ayah , itu impianku.
Mihika " mengapa kau berbicara dengan Suraj tentang anaku.
Ashok " aku khawatir pada bayimu, kau harus peduli tentang dirimu, kau harus tidur dengan baik, makan dengan baik, kita akan pergi keluar dan makan malam dengan cahaya lilin.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 411

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 410 by Yohana Sitorus"