Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 409 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 409 by Yohana Sitorus
Adi berbicara kepada temannya dan melihat tatonya.
Adi " Ibu aku ingin memiliki tato, karena Rohan juga punya tato.
Shagun menolak.
Shagun " itu menyakitkan.
Raman datang dan juga menolak.
Raman " kau masih kecil, itu menyakitkan, aku tidak bisa membiarkanmu.
Raman mendapat telpon.
Ramam " Shagun tidak ada tato untuk dia.
Raman pergi.
Adi " Ibu buat keinginanku terwujud, tidak ada yang mencintai aku.
Shagun " baik lah, aku akan mengijinkanmu.
Adi memeluknya.
Adi " kau adalah yang terbaik.
Shagun meminta Adi untuk bersiap-siap.
Shagun pergi.
Shagun berpikir " Ishita telah menunjukkan hak nya diRaman, dan kali ini aku akan menunjukkan bahwa aku memiliki hak pada dirinya, karena aku masa lalunya.

Shagun membawa Adi untuk membuat tato, dan meminta gadis itu untuk berhati-hati karena Adi masih anak-anak.
Shagun " aku berpikir untuk memiliki tato.
wanita " ya, semua orang membuat hari-hari ini, sebagai inisial pasangan dll.
Shagun setuju dan melihat desainya.

Keluarga Bhallas bicara dan tertawa.
Raman meminta Ishita untuk membuat kue pan untuk Adi.
Ruhi " Ibu ishi membuat kue pan dengan baik.
Raman bercanda dan Ishita tersenyum.
Shagun " aku akan membuat sarapan untuk Adi, karena Ishita mungkin sudah terlambat untuk ke klinik.
Ishita " aku sedang tidak terlambat, tetapi kau dapat membuatnya.
Shagun " aku hanya mengatakan.
Ishita " kau dapat membuatnya, karena aku juga ingin kau untuk memberikan cinta pada anakmu.
Shagun memamerkan tato nya didepan Ishita dan menunjukkan inisial R.
Ishita melihat R dan love.
Shagun berpikir " ini baru saja dimulai.
Ishita marah dan bertindak tenang.

Ishita " apakah kau membuat tato baru, ini benar-benar baik, kau tidak menunjukkan kepada semua orang, tato yang dibuat untuk menampilkan semua.
Ishita memanggil Raman dan semua orang untuk melihat perkembangan baru di rumah.
Shagun menunjukkan tangan Shagun untuk semua orang, tato R dengan love.
Ishita meminta Raman untuk melihat dan tanda-tanda untuk Simmi.
Simmi " Ruhi Aku akan mengantarkanmu ke sekolah.Mereka pergi.
Raman dan Ibunya bertanya kepada Shagun mengapa dia membuat tato R.
Shagun " tidak R untuk Raman, tetapi R untuk Ruhi.
Raman " mengapa kau membuatnya.
Shagun " aku membuatnya di Austraila, ini sedang menggila di sana, aku merindukannya, apa yang salah.

Raman ingat FLASBACK saat Raman menyarankan nama Ruhi, sesuai dengan Raman selama kehamilannya.
Raman meminta Shagun untuk memiliki tato R, R untuk Raman dan Ruhi.
Shagun tidak mendengarkan Raman waktu itu.
Raman mengingatkan Shagun.
Raman " kau waktu itu mengatakan itu menyakitkan, lalu sekarang apa yang terjadi.
Ishita " meninggalkannya, dia mungkin memiliki cinta untuk Ruhi sekarang, orang berubah dengan seiring waktu, bahkan Shagun berubah.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 410

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 409 by Yohana Sitorus"