Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 408 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 408 by Yohana Sitorus
Pembicaraan Ayah Ishita dengan seseorang tentang pinjaman pribadi.
Ibu Ishita datang .
Ibu Ishita " dimana cincinmu, kau tidak memakainya bahkan di pongal.
Ayah Ishita " apa kau melupakanya, aku menyimpannya di loker perbankan.
Ibu Ishita " tidak, hal yang kecil, aku tidak perlu ganti.
Ayah Ishita " ketika rumah terbakar, aku menyimpannya di loker.
Ayah Ishita pergi untuk menghindari pertanyaan lebih lanjut nya.
ibu Ishita " memoriku tajam, cincin tidak dalam loker Bank.

Penjaga memberikan Headphone kepada Ishita.
Penjaga " aku menemukan headphone dekat pumphouse, keluargamu merayakan Lohri kemarin.
Ruhi " Adi, dia mencari itu, tapi bagaimana itu sampai disana.
Ishita berpikir sama.
Ishita " headphone ini punya Adi,apa yang terjadi.
Adi mencari headphone di kamarnya.
Ishita " apa kau mencari sesuatu, headphone-mu, beritahu aku di mana kau melihatnya terakhir, aku akan membantumu.
Ishita menunjukkan itu dan mengambil kembali.
Ishita " kau akan mendapatkannya, tapi bagaimana kau bisa menjatuhkanya di dekat pumphouse, semua anak-anak disana , bagaimana ini sampai disana.
Adi " aku tidak tahu.

Shagun datang.
Shagun " apa yang terjadi Ishita.
Ishita " headphone Adi hilang dan penjaga mengatakan itu ditemukan di dekat pumphouse, ketika semua anak-anak merayakan dekat rumput, bagaimana headphonya sampai dipumphouse.
Ishita berpikir " mengapa Adi tidak pergi untuk mendapatkan Popcorn ketika dia tahu itu, kenapa dia menyuruh aku.
Shagun bercerita tentang Banci meminta Nek dari mereka, mereka mengatakan kau punya anak, kau mungkin tidak menyadari.
Ishita " apakah kau yakin.
Shagun " ya, berapa banyak kau akan menginterogasi anakku, dia baru datang dari sekolah, dia belum makan.
Ruhi melihat mereka.
Shagun dan Adi pergi.

Ishita ingat kata-kata Banci itu.
Ishita " tidak, Shagun aku ingat dengan baik, ketika aku bertemu Raman, aku hanya mengatakan kepadanya bahwa Banci mengelilingi aku, aku tidak mengatakan mereka meminta nek kelahiran anak, bagaimana Shagun tahu mereka meminta Nek, siapa yang bermain permainan ini.
Ruhi mendengar ini.
Ishita " apakah seseorang yang mencoba untuk memisahkan aku dan ayah Raman.

Ishita ingat kata-kata Raman.
Ishita " Adi adalah seorang anak, dia mendapat emosional tentang Shagun, tidak Shagun .... Apa yang kau pikirkan, kau tidak berpikir jika aku bisa bertarung dengan kata dan membawanya pulang, untuk keluarga, demi Ruhi dan Raman, aku bisa melakukan yang sebaliknya juga, dia berpikir aku tidak bersalah, aku akan melakukan apa saja dan aku tidak akan menanggungnya, aku tidak seperti ini, Shagun memanfaatkan Adi, dia bertujuan kepadaku , Shagun aku tidak akan membiarkan ini terjadi, kau harus menghadapi aku sekarang, ini tidak mudah.

Ishita melihat Ruhi.
Ishita " apa yang kau lakukan di sini.
Ruhi tersenyum.
Ishita meminta Ruhi untuk mendapatkan menyegarkan diri.
Ishita " aku akan makan makanan.
Ruhi pergi menemui Adi.
Ruhi " mengapa kau melakukan hal ini.
Adi " apa.
Ruhi menghadapkan Adi tentang headphone.
Ruhi " kau telah menjebak Ibu Ishi dan menemui Banci , setelah kau menghentikan Ibu Ishi, dan membuat Shagun melakukan puja dengan Ayah.
Adi " ya, Ishita buruk.
Ruhi " Shagun adalah pembohong.
Mereka berdebat tentang Ishita dan Shagun.
Ruhi " Shagun meninggalkan aku, dan Ibu Ishi datang dalam hidupku dan mengajarkan Ayah mencintai aku, dia adalah yang terbaik.
Adi " ibu Shagun ku adalah yang terbaik.
Mereka saling menantang.

Raman dan Ishita bicara di kamar mereka, dan tertawa pada lelucon dengan bahasa Inggris yang tidak tepat.
Raman bercanda tentang bahasa Inggris Shagun yang buruk.
Ishita " sangat buruk, jangan bercanda pada mantan istri.
Raman " tidak ada topik untuk berbicara dengannya, hanya fashion dan pergi di sini dan di sana, ini berbeda denganmu, yang baik untuk berbicara denganmu.
Ishita tersenyum.
Raman datang kepada Ishita.
Raman " hari ini kau membuat olok-nya, dan kau digunakan untuk mencintaiku banyak sebelumnya.
Ishita " pria memiliki masalah, mereka seperti orang-orang dengan kecantikan, pikirannya telah menipu aku dan aku tidak melihat dia tidak punya hati.
Raman " aku punya keduanya pikiran dan hati.
Raman bercanda dan mereka bertengkar melempar bantal.
Shagun mendengar mereka.
Shaun " sekarang ini bagaimana pikiran dan hatiku akan menipu kalian berdua.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 409

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 408 by Yohana Sitorus"