Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 407 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 407 by Yohana Sitorus
Raman mengajak Ishita kesamping.
Raman " ini bukan cara untuk kesal.Shagun menenangkan Adi.
Raman dan Ishita mencoba membersihkan masalah ini.
Shagun " aku tahu kau tidak bisa melihat aku menderita, tetapi jangan marah.
Adi " Raman adalah pembohong, dia bilang dia memperhatikan kita, dia berbohong.
Ishita " Raman kau tidak berpikir untuk diriku, bagaimana kau bisa melakukan puja dengan Shagun.
Raman " itu canggung, mahurat itu lewat, aku pikir kau ingin aku melakukan puja dengan Shagun, Ishita aku ingin menghabiskan hidupku denganya , aku meminta maaf karena menyakitimu.
Ishita menangis.
Ishita berpikir " ini semua tidak bisa kebetulan, aku harus mencari tahu.

Ishita berpikir " mengapa aku marah pada Raman untuk hal-hal kecil.
Tandon datang menyamar dan menggoda Ishita.
Raman melihat Ishita dan datang untuk menyelamatkan.
Tandon tertawa dan menunjukkan wajahnya.
Tandon " aku telah datang hari ini untuk mengejutkan mereka.
Neil datang dengan Tandon.
Tandon " ketika aku datang terakhir kali, kau berdua tampak kesal, jadi aku datang untuk memeriksa tahun ini, aku merasa kalian berdua memiliki ketegangan bahkan hari ini.
Ishita " tidak.

Tandon " kau berdua memiliki cinta, di mana ada cinta, ada pertengkaran juga.
Tandon meminta Romi untuk memainkan musik, membuat tarian Raman dan Ishita.
Tandon membuat mereka untuk menari.
Semua orang menari.
Raman dan Ishita melihat satu sama lain.
Shagun melihat mereka.

Raman membawa Mihir dalam kelompok.
Romi melewati pesan ke Mihir dan mereka semua menyampaikan pesan satu sama lain.
Ishita mencari Raman.
Ishita mendapat surat maaf dari Ravan Kumar dan tersenyum.
Raman datang kepada Ishita dan mereka tersenyum.
Mereka duduk di bangku dan mengakhiri pertengkaran mereka.
Shagun cemburu melihat pemandangan itu.
Semua orang duduk saat makan malam, dan Tandon senang untuk bergabung dengan mereka.
Ibu Raman meminta Ishita untuk memberikan makanan ke Tandon.
Tandon bertanya tentang merekrut seseorang.
Raman memuji orang itu.
Romi " Rinki dia berbicara tentang aku.
Raman " orang lain.
Wajah Romi ini ternyata marah.
Mihir setuju dengan Raman.
Rinki tertawa.
Rinki " Romi gila, pikirnya kau akan mengirimnya ke Dubai.
Raman tertawa.
Raman " apa yang akan kau lakukan di sana, bekerja di sana.
Romi " aku tidak dapat bekerja.

Semua orang bercanda pada Romi, dan mengganggu Romi.
Shagun melihat mereka.
Ayah Raman meminta Romi untuk bekerja keras untuk memenuhi mimpinya.
Mereka semua tertawa.
Romi " suatu hari aku akan menunjukkan kepada semua orang.Raman " kapan, setelah foto kita memiliki karangan bunga.
Romi pergi dengan kesal.
Raman " dia akan baik-baik saja, jangan khawatir.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 408

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 407 by Yohana Sitorus"