Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 406 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 406 by Yohana Sitorus
Raman mencari Ishita.
Ayah Raman " ini waktunya untuk puja, telfon Ishita, Raman di sini.
Raman bertanya kepada Simmi.
Simmi " tidak tahu.
Raman " tanya semua orang, aku akan mencarinya.
Adi " Raman mulai Puja Lohri ,karena Nenek mengatakan mahurat akan diteruskan.
Raman " aku sedang mencari Ishita.
Adi meminta Raman untuk melakukan puja dengan Shagun.
Semua orang terkejut.
Raman " jangan keras kepala.
Adi " Nenek bilang kau selalu melakukan puja dengan ibu, apa masalahnya hari ini, jawab aku.
Shagun tersenyum.
Shagun " Adi apa ini, Ishita istri Raman, dia akan melakukan puja.
Simmi pergi untuk mencari Ishita.
Adi " ibuku akan melakukan puja, karen Ishita melakukan puja India selatan, kau lakukan puja Lohri sekarang.
Vandu dan Mihika melihat ini dan kesal.
Adi bersikeras.
Raman berpikir " kemana Ishita pergi.
Raman ingat Ishita melakukan banyak pengorbanan untuk Adi, dan kata-katanya.
Raman berpikir " Ishita melakukan ini secara sengaja sehingga aku akan melakukan puja ini dengan Shagun, dia menyeberangi batas.
Raman setuju pada Adi.
Semua orang terkejut.
Raman " aku akan melakukan puja dengan ibumu.

Ishita meminta mereka untuk berhenti.
Ishita " aku tidak bisa memberikan uang dengan berdiri di sini, aku akan pergi dan mendapatkannya.
Ishita pergi.
Adi menggabungkan tangan Raman dan Shagun.
Ishita datang di sana.

Ishita terkejut melihat mereka dan menjatuhkan paket Popcorn.
Ishita menangis, melihat Raman dan Shagun melakukan puja Lohri.
Raman berpikir " di mana dia, jika dia kesal, dia telah mengatakan kepadaku, tapi apa yang dia buat , yang dia lakukan adalah tidak benar, mengapa dia melakukan hal ini.
Ishita berpikir " mengapa kau memberikan hakku untuk dia, jika kau kesal, kau akan mengatakan padaku.
Ruhi berteriak " apa ini.
Ruhi melepaskan tangan Raman dan Shagun.
Ruhi menegur Shagun.

Ruhi " mengapa kau melakukan puja bukan Ibu ishi , kau tidak bisa mengambil tempat Ibu Ishi , Ibu Ishi akan melakukan puja dengan ayah, pergilah, kau tidak mengerti benar dan salah , kau orang tua , Ibu Ishi istri Ayah, Ibu Shagun kau meninggalkan kami 6 tahun sebelumnya, kau tidak merayakan festival apapun, kau lupa kita, bagaimana orang bisa melupakan ini,Ibu Ishi memberi kita kebahagiaan.

Ruhi menegur Raman.
Ruhi " Ibu Ishi akan melakukan puja, kita tidak bisa mengubah apa pun untuk mahurat, itu akan datang ketika Ibu Ishi datang.
Ramna " tunggu, aku akan datang.
Ishita menangis dan duduk jauh di beberapa bangku, berpikir tentang Raman dan Shagun melakukan puja.
Ishita ingat kata-kata Raman.
"Air matamu hanya akan keluar untuk kebahagiaan, dan aku akan selalu berjuang untuk kebahagiaanmu". Mihika melihat Ishita menangis dan berjalan ke dia.
Mihika berhenti.
Mihika " aku akan memanggil Raman.
Ishita " tidak ada yang peduli kecuali Ruhi.
Adi " Ibu Ruhi merusak segalanya.
Mihika " kak Raman kak Ishita didekat pintu gerbang.
Raman bergegas ke sana dengan Ruhi dan keluarga.

Mereka melihat Ishita marah.
Raman " tunggu, aku akan berbicara dengannya.
Ruhi " apa yang terjadi.
Ruhi memeluk Ishita.
Mereka menangis.
Mereka " apa yang terjadi.
Raman " bahkan Aku bertanya ini, bagaimana kau datang ke sini.
Ruhi " apa yang terjadi Ibu Ishi, datang cepat,kau harus pergi untuk puja.
Ibu Raman " mengapa kau berhenti di sini ketika kau pergi untuk mengambil popcorn.
Ishita " ya, aku mengambilnya, dan kemudian para Banci menghentikan aku.
Raman " Romi, pergi dan mengirim mereka.
Romi " aku tidak akan pergi, mereka menarik pipiku dan menggodaku.
Raman " pergilah .
Mereka meminta Ishita datang.

Raman dan Ishita melakukan puja dan semua orang senang.
Adi marah.
Mihika dan Vandu bicara.
Rinki " Mihir datang untuk puja.
Rinki menggoda Romi tentang Bancinya.
Romi dan Rinki bicara ringan tentang pergi ke Dubai.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 407

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 406 by Yohana Sitorus"