Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 405 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 405 by Yohana Sitorus
Raman " Romi aku akan melihat Ishita.
Raman pergi.
Adi " kau akan kemana .
Raman " aku akan menemukan seseorang, aku akan datang.
Adi mencegah Raman.
Mata Raman mencari Ishita.
Ishita berbicara kepada pelayan dan Simmi tentang Popcorn yang hilang.
Ishita " aku merasa sepertinya anak-anak telah menyembunyikanya.
Shagun " ya, anak-anak bermain.
Simmi " kita akan mendapatkan paket baru minta Romi untuk membawanya.
Ishita " tidak, dia bekerja sejak pagi, kita tidak akan mengganggu dia, aku akan mencarinya.

Ishita mengatakan kepada Vandu tentang mendapatkan popcorns dan Ishita pergi.
Mihika berbalik dan melihat Mihir.
Mihika pergi melihatnya.
Vandu " mari kita pergi ke Ibu dan Ayah.
Adi menunjukkan seperti membantu Ishita.
Adi " popcorns berada di pumphouse, penjaga menyimpannya.
Ishita " aku membutuhkannya, aku akan mendapatkannya.
Adi " akan aku bantu.

Ishita " tidak, kau nikmati pestanya, aku akan mendapatkannya.
Ishita pergi.

Adi menyesatkan Ishita dan mengirimnya ke rumah pompa untuk mendapatkan PopCorn.
Penjaga pergi ke sana dengan beberapa item, dan melihat paket Popcorn.
Penjaga " siapa yang menyimpan disini, mereka akan mencari , aku akan memberikan ini kepada Ibu Raman.
Adi melihat karena Ishita pergi.
Adi melihat kinners dan menghentikan mereka.
Ishita melihat mereka dan pergi ke mereka.
penjaga " kalian pergilah karena ini adalah masyarakat swasta, dan tidak semua orang bisa pergi..
Mereka tidak mendengarkan Penjaga.
Shagun dan Adi yang marah karena rencana mereka gagal.. Adi meminta Shagun untuk melakukan sesuatu.
Adi " aku tidak bisa membiarkan Ishita melakukan puja.
Adi pergi untuk melihat.
Ibu Raman " Raman dimana Ishita.
Raman " aku sedang mencari dirinya.

Ishita mendapat Popcornnya dan meminta mereka untuk tidak masuk ke dalam Acara..
Banci pergi ke Shagun dan meminta Nek.
Shagun melihat Ishita dan memberikan uang kepada Banci dan meminta dia untuk membuat Ishita sibuk.
Shagun " mengambil Nek dari dia karena dia akan melahirkan anak laki-laki.
Banci pergi ke Ishita.
Ishita " penjaga akan kehilangan pekerjaan jika kau masuk ke dalam.
Mereka memberkati Ishita dan suaminya.
Banci " cukup, tunggu aku akan datang.
Banci Yang lain datang.
Banci " kau akan punya anak dan jangan beritahu, jika kau orang kaya menyembunyikan ini, apa yang akan kita peroleh, kau melahirkan seorang putra, kita tidak akan meninggalkanmu.
Mereka menari di sekitar Ishita.
Ishita " tidak, biarkan aku pergi, kalian keliru.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 406

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 405 by Yohana Sitorus"