Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 404 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 404 by Yohana Sitorus
Raman memberikan pakaian untuk Lohri.
Raman " tidak terbuka sekarang, ini sama seperti aku , kita akan mengejutkan mereka.
Ashok mabuk.
Ashok " anak pertama Raman dan sekarang anak Mihir akan menjadi anakku
Ashok meminta seorang anak untuk datang dan berbicara.
Anak itu duduk dengan Ashok.
Ashok bertanya namanya.
Bharat " Bharat Khanna.
Ashok " jangan bercanda, namaku Ashok Khanna, sekarang kau lihat Khanna.
Bharat " baik lah paman.
Ashok " tidak, kita memiliki nama yang sama, sehingga kau akan memanggilku Ayah.
Bharat " maaf, ayahku di rumah.
Ashok " tidak, dia sudah tua, aku Ayah barumu dan aku akan merawatmu dan ibumu, ambil manisan dariku.
Anak itu mengambilnya.
Ashok " pergi dan beritahu semua orang

Raman datang ke arah Ishita dan membantu Ishita.
Raman mengejek Ishita tentang rambutnya yang panjang.
Ishita " aku akan memotongnya.
Raman " harimau betina tanpa rambut akan terlihat lebih berbahaya.
Ishita " ketika kau marah, kau bisa mengatakan apa saja, lupakan saja, mudah untukmu, dari kita berbicara denganmu seperti ini, kau laki-laki tidak akan merasakan betapa sakitnya.
Raman " maaf.
Ishita " aku tidak ingin penyesalanmu.
Raman " laluapa yang kau inginkan.
Raman meminta Ishita untuk datang.
Raman pergi.
Ishita " tidak begitu mudah.

Ibu anak itu memukul Ashok bersama dengan orang lain.
Ashok " apa yang aku katakan, aku hanya berkata aku Ayah baru mereka.
Romi terlihatnya dan tertawa.
Romi " aku akan pergi setelah dia dipukuli.
Romi kemudian menyelamatkan Ashok.
Romi " dia adalah menantu iyers, kau mabuk, aku minta maaf atas namanya.
Romi membawa Ashok.

Semua orang meminta anak-anak untuk bermain game dengan Adi.
Shagun " Adi bermain sesuatu yang menarik, seperti berburu harta karun karena ini Lohri jadi item, kita akan menyembunyikannya.
Mereka menyukai ide itu dan pergi.
Ishita datang dan mereka semua memujinya.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Rinki " wajah kak Ishita ini sudah berubah merah, Raman hilang, apakah ada rencana khusus.
Ibu Raman " jangan menggoda menantuku.
Rinki meminta dia untuk tidak mengambil item Lohri , karena mereka bermain berburu harta karun.

Adi " Ibu aku mendengar Rinki mengatakan Raman dan Ishita akan melakukan puja, tetapi kau lah yang harusnya melakukanya.
Shagun " ya, ini tidak bisa terjadi sekarang.
Adi meminta Shagun untuk berjanji bahwa dia akan melakukan puja.
Shagun berjanji.
Adi " aku akan menyembunyikan paket popcorn dan kau harus membantu mereka, aku akan mengunci Ishita dan kau akan melakukan puja dengan Raman.
Shagun " tidak perlu melakukan hal ini.
Adi " aku tidak bisa melihat kau sedih.
Shagun " aku mencintaimu.
Adi " aku mencintaimu.
Shagun " tidak ada yang harus tahu ini
Adi pergi menemui teman-temannya.
Shagun " kau adalah orang yang akan membuat aku mendapatkan hakku.

Rinki memainkan berburu harta karun, sementara Shagun menyembunyikan paket popcorn di rumah pompa.
Anak-anak bermain dan mendapatkan barang-barang disimpan di rumah.
Rinki mencari sesuatu.
Rinki " di mana paket popcornnya.
Raman meminta mereka untuk datang.
Rinki " kita tidak mendapatkan paket popcornya.
Raman meminta Adi untuk datang dan bertanya tentang Ishita.
Rinki " dia pergi.
keluarha Bhallas menari.
Ishita tersenyum dan memeluk Pammi, dan Mihir, menyambut para tamu.
Ibu Raman dan Pammi bicara.
Pammi " dimana Adi.
Ibu Raman " dia dengan teman-temannya.
Pammi " panggil dia untuk puja, kiylta sangat menikmati di Lohri tahun lalu.
Ayah dan Ibu Ishita datang ke sana, dan mereka menyambut Ibu Ishita dan membawanya menari.
Ayah Raman berbicara kepada Chadda tentang uang yang diberikan kepada masyarakat dan Ayah Ishita tegang.
Ayah Ishita " aku hanya lelah.
Ayah Raman " aku hanya ingin bertanya tentang cek, aku mengirimkannya.
Ayah Raman " aku juga telah memberikan itu.
Chadda membawanya menari.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 405

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 404 by Yohana Sitorus"