Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 403 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 403 by Yohana Sitorus
Mihir berpikir " jika Ashok disini, Mihika juga akan berada di sini.
Mihir melihat Mihika berdiri di pintu dan menangis.
Mihir berpikir " Mihika sudah menikah, lupakan dia.

Adi " Ibu Nenek memberikan aku jas, Ibu mengapa kau tidak siap siap.
Shagun " aku tidak ingin bersiap-siap, festival ini bukan untukku, tapi untuk perempuan yang memiliki suami dan keluarga.
Shagun emosional menargetkan pikirannya.
Adi " kita akan melakukan puja hari ini, Ishita akan melakukannya sendiri, aku tidak akan membiarkan dia melakukannya, pakai gaun merah, aku mendengar Nenek mengatakan memakai warna merah.
Shagun berpikir " Adi akan memperjuangkan hakku

Vandu melihat Ishita dan Mihika.
Vandu berpikir " ini terlihat seperti perang dunia 3, aku harus melakukan sesuatu.
Vandu mengirimkan Ruhi kepada mereka sebagai per rencananya.
Ruhi meminta Ishita untuk mengajar bharatnaytam, dan mengingatkan bahwa Ishita dan Mihika  melakukannya setiap tahun pada pongal.
Ishita " tidak sekarang.

Vandu " aku akan mencoba, aku tidak tahu yang baik seperti mereka, tapi mungkin.
Vandu mengajarkan Ruhi, dan semua orang melihatnya.
Ishita " tidak seperti ini.
Ishita menunjukkan kepada Ruhi.
Mihika " tidak, tidak seperti ini.
Mihika mengingatkan mereka langkah-langkah yang tepat.
Mihika menari dan menunjukkan kepada mereka.
Ishita menangis melihat Mihika dan mengingatkan tari Bharatnatyam masa kecil mereka.

Ishita berjalan menyembunyikan air matanya.
Vandu dan Mihika menangis.
Mihika " aku akan pergi.
Vandu meminta Mihika untuk tetap disana.
Mihika " tidak, aku tidak tahan melihat kebencian kak Ishita, aku menikahi Ashok untuk menyelamatkan Mihir, tapi semua orang jengkel denganku.
Vandu menegaskan.
Vandu " kau boleh dan pergi setelah merayakan Lohri.

Adi memperkenalkan keluarganya kepada teman-temannya.
Mereka bertanya tentang Ishita.
Adi memperkenalkan mereka untuk ibunya Shagun.
Adi senang melihat Shagun dengan setelan merah.
Temannya Adi bertanya tentang Ishita.
Adi " dia adalah sesama kita.
Ishita sedih dan Shagun tersenyum.
Raman melihat semua orang, menjadi diam.
Shagun melihat Raman dan bertindak baik.
Shagun " anak-anak Ishita adalah Ibu Adi , dan dia dokter gigi, dan kau dapat pergi menemui dia jika kau memiliki masalah gigi.
Shagun meminta Adi untuk menemeui ayahnya.
Adi memperkenalkan Raman kepada mereka.
Mereka tahu Raman sebagai CEO terbaik.
BACA SELANJUTNYA :
Sinopsis Mohabbatein Episode 404

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 403 by Yohana Sitorus"